Persebaya Taklukkan PSS Sleman 4-2, Ze Valente Cetak Brace

Bola24.id – Surabaya sukses mengamankan tiga poin setelah menaklukkan 4-2 dalam lanjutan . Pada laga tersebut Ze Valente mencetak brace bagi Persebaya.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik, Senin (13/2/2023) sore, laga sempat dihentikan karena hujan disertai angin di tengah babak pertama.

Gol Persebaya dicetak oleh Ze Valente dengan dua gol, dan Michael Rumere dan Januar Eka Ramadhan masing masing satu gol. Sementara PSS Sleman hanya mampu membalas dua gol lewat Haris Tuharea dan Ievgen Bokhashvili.

Hasil tersebut membuat naik ke posisi enam klasemen BRI Liga 1 dengan 37 poin. Sementara PSS ada di posisi ke-12 dengan 28 poin.

Baca Juga:
Update! Klasemen BRI Liga 1, Persib Bandung Tergeser dari Puncak?

Jalannya Pertandingan

Persebaya dan PSS Sleman sama-sama membangun serangan sejak menit awal. Namun hingga menit ke-10, belum ada peluang yang membahayakan gawang kedua tim.

Ancaman pertama datang dari PSS Sleman datang dari Yevhen Bokhashvili di menit ke-19 lewat. Namun kiper Persebaya Ernando Ari masih dapat menggagalkannya.

Setelah itu, ganti Persebaya balik menekan lewat tendangan bebas Ze Valente yang masih dapat ditepis kiper PSS Ega Rizky. Ega juga berhasil menggagalkan usaha Sho Yamamoto.

Pertandingan sempat dihentikan pada menit ke-30 setelah hujan deras disertai angin mengguyur Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. Tak lama kemudian laga dilanjutkan.

Baca Juga:
Video Gol Ferdinan Sinaga Dianulir Wasit karena Offside, Posisinya Onside

Persebaya memiliki peluang emas lewat Michael Rumere di menit ke-38. Namun usaha Michael masih belum membuahkan hasil setelah tendangannya masih melenceng dari sasaran.



#Persebaya #Taklukkan #PSS #Sleman #Valente #Cetak #Brace

Sumber : www.suara.com