Ini Buah dari Kerja Keras Tim

Bola24.id – secara dramatis mampu memenangi laga lawan dengan skor 3-2 pada laga pekan ke-23 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (7/2/2023).

Sempat tertinggal dua gol, Bhayangkara FC akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan dua gol penentu dicetak di masa injury time babak kedua.

Pedro Henrique dan Silvio Rodrigues sempat membawa Persikabo 1973 unggul lewat golnya di menit ke-22 dan 56. Bhayangkara FC kemudian mampu memperkecil jarak lewat gol Dendy Sulistyawan di menit ke-71.

Saat The Guardian sudah diambang kekalahan, keajaiban kemudian datang. Adalah dua pemain asing anyar yakni Matias Mier dan Alex Martins yang menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-90+1 dan menit ke-90+2.

Baca Juga:
5 Rekor Persib Bandung Saat Amankan Puncak! Berhadapan dengan Bali United, Ini Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan ke-23

Ini adalah untuk kali kedua, tiga pemain ini mencetak gol bersama-sama dalam satu laga. Sebelumnya ketiganya juga menjadi pahlawan Bhayangkara FC di laga lawan Persis Solo yang berkesudahan dengan skor 3-1.

“Ini adalah buah dari kerja keras tim. Kemenangan ini adalah hasil dari pelatih sebelumnya karena saya di sini hanya meneruskan dan mencari solusi yang tidak ditemukan sebelumnya. Kedepan harapannya bisa lebih baik lagi,” kata pelatih sementara Bhayangkara FC, Agus Sugeng Riyanto pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Diakui oleh Agus, bahwa kehadiran dua pemain asing baru Bhayangkara FC adalah menjadi pembeda dan pelengkap semangat tim.

“Terkadang kita harus ambil keputusan yang di luar pemikiran. Sempat merubah taktikal karena kita ingin memaksimalkan potensi dua pemain ini,” tambah Agus seperti dikutip dari laman LIB.

Menurutnya, kedua pemain asing baru Bhayangkara FC ini adalah eksekutor yang baik dan mampu menguasai bola dengan sangat kuat dan juga punya naluri gol yang bagus.

Baca Juga:
Siap Bikin Arema FC Semakin Menderita, RANS Nusantara FC Sesumbar Punya Strategi Mematikan

“Kita rubah taktik menjadi tiga pemain belakang dan lima pemain tengah dengan harapan dapat lebih mengeksploitasi dua pemain kita ini dan syukur berjalan baik. Kita ketinggalan dua gol tapi tak berhenti berjuang,” tegas dia.



#Ini #Buah #dari #Kerja #Keras #Tim

Sumber : www.suara.com