4 Pemain Asing yang Punya Anak Berpaspor Indonesia, No.2 Baru Dipanggil Shin Tae-yong

Bola24.id – Berikut empat yang memiliki anak berpaspor Indonesia. Sebagian dari mereka bahkan mulai dipercaya menjadi andalan di . Siapa saja?

Sudah bukan rahasia bahwa Indonesia memiliki banyak . Umumnya, garis keturunan ini didapatkan dari perkawinan antar ras.

Perkawinan antar ras ini kemudian melahirkan anak-anak yang punya garis keturunan Indonesia, dan bahkan memiliki paspor Indonesia.

Bagi anak-anak yang punya garis keturunan dan paspor Indonesia, biasanya sang ayah menikah dengan wanita lokal dan menetap di Tanah Air.

Baca Juga:
Pencari Bakat Dunia Pasang Mata, Marselino Ferdinan Seharusnya Berkarier di Luar Negeri Setelah Piala Dunia U-20

Dan para anak-anak keturunan ini lahir serta tumbuh di Tanah Air, sehingga memiliki paspor Indonesia, yang membuat mereka tak perlu melakukan proses naturalisasi.

Pemain Persita Tangerang Alta Ballah (HO/Persita)

Di Indonesia sendiri, banyak pemain keturunan yang memiliki paspor Indonesia secara murni, karena lahir dan tumbuh di Tanah Air.

Hebatnya, para pemain keturunan dengan paspor Indonesia ini perlahan mulai dilirik dan mendapat panggilan ke Timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong.

Lantas, siapa saja para pemain keturunan dengan paspor Indonesia karena lahir dan tumbuh besar di Tanah Air? Berikut daftarnya.

1. (Roberto Kwateh)

Baca Juga:
Miris! Shin Tae yong Blak-blakan Minta Tolong ke Pelatih Persib Bandung Luis Milla & Thomas Doll, Iwan Bule Gerak Cepat

Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh mengenakan pelindung wajah saat berlatih di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/YU
Pesepak bola Timnas Indonesia U-19 Ronaldo Kwateh mengenakan pelindung wajah saat berlatih di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022). ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/YU

Ronaldo Kwateh bisa dikatakan merupakan pemain keturunan dengan paspor Indonesia pertama yang dilirik Shin Tae-yong.



#Pemain #Asing #yang #Punya #Anak #Berpaspor #Indonesia #No2 #Baru #Dipanggil #Shin #Taeyong

Sumber : www.suara.com