3 Klub Liga Jepang yang Mungkin Jadi Pelabuhan Baru Marc Klok

Bola24.id – Sejumlah klub bisa saja dipilih gelandang , Marc Anthony Klok, untuk menjadi pelabuhan barunya jika meninggalkan .

Hal ini memang sejalan dengan ambisi dan cita-cita yang sempat menyebut bahwa dirinya memiliki keinginan untuk melanjutkan karier di Liga Thailand atau Jepang.

Hal itu diucapkan gelandang kelahiran Belanda ini saat menjalani sesi bincang-bincang dengan media siniar asal Belanda, 433, beberapa waktu lalu.

“Saya sekarang masih bermain di Persib. Saya pikir itu merupakan klub terbesar di Indonesia. Saya masih memiliki mimpi untuk bermain ke luar negeri,” ujar Marc Klok.

Baca Juga:
Lawan Bali United, Fans Persib Bandung Singgung Taktik Guling-guling Stefano Cugurra, Luis Milla Sebut Bak Laga Final

“Mungkin bermain di Jepang atau Thailand sebagai langkah selanjutnya bagi karier saya. Hal itu untuk memberikan tantangan kepada diri saya dan untuk bermain di level yang lebih baik,” tambahnya.

Marc Klok saat ini tengah menikmati karier bersama Persib Bandung yang untuk sementara memuncaki klasemen BRI Liga 1 2022-2023 setelah mencatatkan 14 laga tak terkalahkan di bawah pelatih Luis Milla.

Selain tampil di tim besar seperti Persib, Klok juga merupakan andalan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong. Dia tercatat sudah tampil 11 kali dengan koleksi 4 gol.

Berikut Bola24.id menyajikan tiga klub Liga Jepang yang berpeluang besar menjadi pelabuhan baru Marc Klok.

1. Consadole Sapporo

Baca Juga:
Jelang Kontra Bali United, Luis Milla Sebut Stefano Cugurra Begini, Persib Bandung OTW Markas PSS Sleman

Salah satu klub kasta tertinggi Liga Jepang yang punya potensi besar untuk menjadi tujuan Marc Klok ialah Consadole Sapporo.



#Klub #Liga #Jepang #yang #Mungkin #Jadi #Pelabuhan #Baru #Marc #Klok

Sumber : www.suara.com