Manchester United Minus Casemiro Hadapi Arsenal, Erik ten Hag Coba Santai tapi Ketar-ketir Juga

Bola24.id – Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa itu layak ditujukan pada usai memetik hasil imbang yang mengcewakan di markas Crystal Palace. The Red Devils mendapat pukulan ganda yang sangat merugikan tim.

Manchester United kecolongan gol free-kick di injury time babak kedua yang membuat kemenangan mereka yang sudah di depan mata harus buyar.

The Red Devils ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Palace dalam laga tunda pekan ketujuh 2022/2023 di Selhurst Park, London, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Sebelum momen gol telat Palace sendiri, gelandang andalan Manchester United, diganjar kartu kuning oleh wasit karena mengganjar keras winger Wilfried Zaha.

Baca Juga:
Profil Michael Olise, Winger Crystal Palace yang Buyarkan Kemenangan Manchester United

Gelandang Manchester United, Casemiro (kiri) melakukan duel udara pada laga Liga Inggris kontra Crystal Palace di Selhurst Park, London, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Alhasil, jangkar Timnas Brasil itu harus absen di satu laga Manchester United berikutnya karena lima kartu kuning yang diterimanya di 19 laga pertama Liga Inggris 2022/2023.

Itu artinya Casemiro tak akan bermain saat Manchester United melawat ke London untuk melakoni super big match kontra pemuncak klasemen sementara, Arsenal pada Minggu (22/1/2023) malam WIB mendatang.

Kehilangan Casemiro tentu akan sangat merugikan Manchester United karena pemain berusia 30 tahun itu memang tampil impresif dalam beberapa bulan terakhir.

Bisa dibayangkan betapa repotnya Manchester United harus meladeni lini serang Arsenal yang lagi on fire.

Terkait hal ini, manajer Manchester United, pun memberikan respons. Pelatih asal Belanda itu nampak coba kalem tapi sebenarnya ketar-ketir juga.

Baca Juga:
Manchester United Imbang Lawan Crystal Palace, Inilah 5 Fakta yang Terjadi

“Casemiro jelas adalah pemain yang sangat penting untuk kami, dia adalah salah satu alasan mengapa kami bisa tampil bagus dan konsisten seperti sekarang,” ucap Ten Hag mengutip MEN, Kamis (19/1/2023).



#Manchester #United #Casemiro #Hadapi #Arsenal #Erik #ten #Hag #Coba #Santai #tapi #Ketarketir #Juga

Sumber : www.suara.com