Prediksi Dewa United vs Arema FC di Liga 1 2022/2023 Sore Ini

Bola24.id – akan menghadapi dalam pekan ke-12 2022/2023. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) sore.

Pertandingan ini menjadi penting bagi kedua kesebelasan. Ini menjadi kesempatan bagi Tangsel Warriors –julukan Dewa United– untuk menjauhi zona degradasi.

Sejauh ini, tim besutan Nil Maizar menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 12 poin. Mereka cuma selisih dua angka dari RANS Nusantara FC di zona degradasi.

Pesepak bola Arema FC Sergio Silva (kiri) disambut rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan Kompetisi Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). [ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp]

Sementara itu Arema FC berada di posisi ke-12  dengan raihan 14 poin. Tentu, mereka ingin mencari poin demi mendapat tempat yang lebih baik.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini: , Persik Kediri vs Persib Bandung

Tapi kondisi tim masih tanda tanya. Pasalnya, tim kesayangan Aremania ini pastinya sempat terganggu dari segi mental karena Tragedi Kanjuruhan, Malang yang menyebabkan ratusan orang kehilangan nyawa.

Psikologi pemain bahkan sempat jadi perhatian utama setelah kejadian itu dan coba dibenahi saat Liga 1 2022/2023 dijeda.

Sebaliknya di sisi Dewa United kondisi tim sangat baik mengingat mereka terus berlatih sepanjang jedanya kompetisi.

Pelatih Arema FC, Javier Roca belum bisa menjamin timnya sebab masih ingin melihat satu sesi latihan terakhir. Ia berharap Evan Dimas dan kawan-kawan dalam kondisi oke.

“Ada beberapa pemain yang masih pemulihan. Tapi itu tidak masalah,” kata Javier Roca, Selasa (7/12/2022).

Baca Juga:
Diego Michiels Pukul Michael Krmencik, Begini Komentar Pelatih Persija

“Yang terpenting, pemain yang tersedia harus siap. Kita semua harus bisa memaksimalkan kesempatan,” jelasnya.



#Prediksi #Dewa #United #Arema #Liga #Sore #Ini

Sumber : www.suara.com