Czeslaw Michniewicz Puji Kylian Mbappe Akan Jadi Bintang di Masa Depan, Gantikan Ronaldo, Messi dan Lewandowski

Bola24.id – Pelatih Timnas yakin akan menjadi bintang sepak bola di masa depan. Dia akan menggantikan posisi , Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Terlebih sampai kini daftar top skor masih kokoh dipegang Kylian Mbappe.

Michniewicz mengatakan bahwa dalam performa Prancis vs Polandia, bintang Paris Saint-Germain tidak dapat dihentikan. Michniewicz menambahkan bahwa Mbappe ditakdirkan untuk menjadi superstar sepakbola besar berikutnya.

“Messi, Ronaldo dan [Robert] Lewandowski. Seseorang akan mengambil alih, dan saya pikir dia [Mbappe] akan menjadi yang terbaik selama bertahun-tahun,” kata Czeslaw Michniewicz, dikutip dari ESPN.

Baca Juga:
Prancis Hadapi Inggris di Perempat Final Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe: Ini Kompetisi Impian Saja

“Dia menyakiti kami. Saat Anda bermain melawan Prancis, Anda harus memiliki dua pemain (untuk menempel) di Mbappe setiap saat.”

Prancis melaju ke perempat final Piala Dunia 2022 setelah menumbangkan Polandia 3-1 dalam pertandingan babak 16 besar di Al-Thumama Stadium pada Minggu malam WIB.

Kylian Mbappe memborong dua gol dalam pertandingan ini, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Olivier Giroud.

Polandia mencetak gol hiburan lewat tendangan penalti Lewandowski,meski sempat diulang karena kiper Hugo Lloris bergerak lebih dahulu sebelum tendangan dilakukan.

Gol Olivier Giroud ke gawang Polandia pada babak pertama membuat striker itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Prancis dengan 52 gol.

Baca Juga:
Skill Saja Tak Cukup, Jepang Bawa Semangat Samurai Demi Bungkam Kroasia di Piala Dunia 2022

Prancis akan menghadapi pemenang pertandingan antara Inggris atau Senegal yang akan segera dimainkan Senin dini hari WIB, dalam perempat final.



#Czeslaw #Michniewicz #Puji #Kylian #Mbappe #Akan #Jadi #Bintang #Masa #Depan #Gantikan #Ronaldo #Messi #dan #Lewandowski

Sumber : www.suara.com