Toni Kroos Pertimbangkan Pensiun Dini Tak Lama Setelah Dapat Kartu Merah Pertama dalam Kariernya

Bola24.id – Gelandang , secara mengejutkan membuka peluang untuk dini meskipun belum mengetahui kapan waktu tersebut akan tiba.

Toni Kroos yang akan berusia 33 tahun pada Januari 2023 mempertimbangkan pensiun dini tak lama setelah mendapat pertama sepanjang kariernya.

Pemain yang sudah pensiun dari pada 2021 itu mendapat kartu merah untuk kali pertama sepanjang karier saat Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Girona pada Minggu (30/10/2022).

Tiga hari pasca pengalaman tak mengenakan tersebut, Toni Kroos mulai memikirkan rencana pensiun diri dari sepak bola pada akhir musim ini.

Baca Juga:
Tiga Negara Kolektor Kartu Merah Piala Dunia Terbanyak, Salah Satunya Argentina

“Saya merasa sangat baik secara fisik, semuanya berjalan baik di lapangan, saya sangat senang,” kata Kroos saat konferensi pers jelang Real Madrid melawan Celtic dikutip dari Antara, Rabu (2/11/2022).

“Kadang-kadang lucu jika membaca sesuatu ketika saya sendiri bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Toni Kroos dan Luka Modric akan tetap bertandem di lini tengah Real Madrid setidaknya hingga 2023. [Dok.Antara]

“Tahun depan saya akan memikirkannya, atau di jeda (Piala Dunia) saya akan berpikir sedikit tentang apa yang mungkin terjadi. Sedikit demi sedikit saya akan memikirkannya lalu akan memutuskan.”

“Apa yang selalu saya katakan dan tidak berubah adalah bahwa saya tidak akan pindah klub. Saya akan selalu tinggal di sini, saya akan pensiun di sini. Satu-satunya hal yang saya tidak tahu adalah kapan.”

Toni Kroos bergabung dengan Real Madrid pada 2014 dari Bayern Munich. Dia telah sukses memenangkan Liga Champions empat kali bersama Los Blancos, sekali dengan klub raksasa Jerman, meraih tiga gelar juara Liga Spanyol dan tiga juara di Liga Jerman, serta Piala Dunia bersama tim nasionalnya pada tahun 2014.

Baca Juga:
8 Pemain Real Madrid Peraih Ballon d’Or, Paling Banyak Cristiano Ronaldo yang Kini Jadi Sorotan di Manchester United

Gelandang itu dengan senang hati akan menunggu kemungkinan pembicaraan perpanjangan kontrak bersama Madrid hingga akhir Maret musim depan.



#Toni #Kroos #Pertimbangkan #Pensiun #Dini #Tak #Lama #Setelah #Dapat #Kartu #Merah #Pertama #dalam #Kariernya

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *