Thomas Doll Menghilang dari Latihan Persija, Kenapa?

Bola24.id – Pelatih Jakarta, sudah tiga hari tidak memimpin sesi latihan skuad Macan Kemayoran Setelah ditelusuri, juru formasi asal Jerman itu sedang sakit.

Selama absen, sesi latihan Persija sendiri kini dipimpin oleh pelatih fisik asal Siprus, Paul Keenan. Meski tanpa sang pelatih kepala, latihan tetap dijalani para penggawa Persija dengan serius.

Program latihan tetap berjalan berjalan efektif. Doll tetap rutin berkomunikasi dengan para staf pelatih.

AdapunDoll kini sedang berisitirahat di rumah karena sakit batuk pilek. Jika sudah pulih, mantan juru taktik Borussia Dortmund itu akan segera kembali memimpin latihan tim.

Baca Juga:
Harapan RANS Nusantara FC Ihwal Transformasi Sepak Bola Indonesia

“Saya sakit batuk pilek. Keluarga saya di rumah pun terkena penyakit yang sama. Semoga saja besok pagi saya bisa kembali ke lapangan,” kata Thomas Doll di laman resmi klub, Kamis (3/11/2022).

Tidak hanya Thomas Doll, asisten pelatih Pasquale Rocco juga sakit batuk pilek. Oleh karena itulah dia juga sedang beristirahat.

“Pasquale juga sedang beristiharat dirumahnya karena terkena penyakit batuk pilek,” pungkas Thomas Doll.

Macan Kemayoran menjadi salah satu tim yang tetap rutin menggelar latihan di tengah ketidakjelasan kompetisi 2022/2023. Tidak bisa diprediksi kapan kompetisi akan kembali dilanjutkan.

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan sengaja tetap menggelar latihan agar dalam kondisi siap tempur jika diputuskan Liga 1 kembali dimulai lagi.

Baca Juga:
Dewanto Rahadmoyo Comeback Jadi Manajer PSS



#Thomas #Doll #Menghilang #dari #Latihan #Persija #Kenapa

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *