Striker Persija Abdulla Yusuf Helal Dipanggil Timnas Bahrain Hadapi Peserta Piala Dunia 2022

Bola24.id – Striker asing Jakarta dipanggil untuk mengikuti training camp (TC) pada 6-18 November 2022. Ia dipanggil untuk mengikuti sebuah turnamen menjelang di Qatar.

Timnas Bahrain sejatinya tidak lolos ke Piala Dunia 2022. Namun, mereka akan menghadapi dua peserta ajang akbar tersebut yaitu Kanada dan Serbia.

Pada laga pertama, Timnas Bahrain akan berhadapan dengan Kanada di Stadion Al-Khalifa pada Jumat (11/11/2022). Lalu bersua Serbia di Stadion Nasional Bahrain pada 18 November mendatang.

Yusuf mengatakan sudah siap mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Bahrain. Penyerang 29 tahun tersebut mengungkapkan bisa tetap menjaga kondisi fisiknya karena masih berlatih bersama .

Baca Juga:
Jadwal Grup E Piala Dunia 2022 Berisi Jerman, Spanyol, Jepang dan Kosta Rika

Yusuf menyebut kondisinya tetap bugar meski diketahui kompetisi di Indonesia sedang dihentikan sementara waktu akibat Tragedi Kanjuruhan, Malang.

“Walaupun kondisinya memang sulit karena satu bulan ini kami belum memulai liga kembali. Tapi sampai saat ini saya terus berlatih bersama Persija dan bekerja dengan keras setiap harinya,” kata Yusuf dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (5/11/2022).

Penyerang baru Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal (kanan) saat memperkuat Timnas Bahrain. [Khalil MAZRAAWI / AFP]

Lebih lanjut, Yusuf mengatakan pemusatan latihan ini juga berguna untuk menjaga performa ketika kembali ke klub nantinya. Mantan pemain Slavia Praha itu pun siap memaksimalkan TC bersama Timnas Bahrain.

“Saya pikir untuk dua pertandingan bersama Timnas akan memantapkan kondisi saya kembali. Pastinya kondisi tersebut akan menjadi tenaga tambahan untuk Persija setelah saat saya kembali nanti,” pungkasnya.

Belum diketahui kapan pastinya Liga 1 dilanjutkan. Meski PT Liga Indonesia Baru selaku operator sudah mengeluarkan opsi pada 18 November, 25 November, dan 2 Desember 2022.

Baca Juga:
Thomas Doll Menghilang dari Latihan Persija, Kenapa?



#Striker #Persija #Abdulla #Yusuf #Helal #Dipanggil #Timnas #Bahrain #Hadapi #Peserta #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *