Skuad Borneo FC Adaptif dengan Metode Latihan Baru, Andre Gaspar Semringah

Bola24.id – Pelatih anyar , mengapresiasi perkembangan anak-anak asuhnya dalam menyerap materi latihan yang diberikannya selama lebih dari sebulan melatih skuad Pesut Etam.

Apalagi, pemilik nama lengkap Andre Luiz Alves Santos itu sekarang ini sudah mengenal seluruh pemain sehingga mempermudah dalam menjalankan taktik dan skema yang diinginkan.

Musim ini memang menjadi musim perdana bagi Gaspar menjadi pelatih di Indonesia, sehingga wajar jika pelatih asal Brasil tersebut tak mengenal satu pun pemain di Borneo FC.

Bahkan, Gaspar baru datang ke tim pada akhir September 2022 lalu menggantikan Milomir Seslija yang didepak Borneo FC.

Baca Juga:
Sempat Cedera Usai Tubrukan dengan Beckham, Ciro Alves Sudah Comeback Latihan Bersama Persib

“Waktu pertama kali datang ke sini (Borneo FC), saya sama sekali tak mengenal pemain,” ungkap Andre Gaspar dikutip dari laman resmi klub, Senin (7/11/2022).

Bahkan, Gaspar mengaku hanya melihat sepak bola Indonesia lewat siaran lewat dunia maya.

“Tapi sekarang saya sudah mengenal mereka semua dan kami punya satu tujuan, yakni latihan bersama demi mengejar hasil baik di setiap pertandingan,” ujar Gaspar.

Dengan kedekatan yang semakin terjalin dengan pemain, Gaspar merasa sangat beruntung dan semakin yakin skuad Borneo FC akan semakin berkembang saat kompetisi kembali digulirkan nanti.

“Kalau bicara soal tim, saya melihat Borneo FC adalah tim bagus dengan materi yang sangat baik. Borneo punya pemain bagus dan mereka bekerja keras setiap hari,” ucap pelatih berusia 49 tahun itu.

Baca Juga:
Impak Disetopnya Liga 1 Mulai Terasa, Iwan Bule : 120 Ribu Orang Bergantung pada Sepak Bola

“Keberhasilan tim ini menjadi juara dua di (turnamen pramusim) Piala Presiden (2022) lalu adalah bukti bagusnya tim ini dan sekarang berada di puncak klasemen sementara (Liga 1 2022/2023,” kata Gaspar.

Karena itu, Gaspar pun yakin timnya akan semakin berkembang di pertandingan selanjutnya, apalagi saat ini memiliki banyak waktu untuk mengenal pemain secara keseluruhan.

“Saya hanya minta mereka fokus saat ini, sambil menanti lanjutan kompetisi. Tapi, mereka beradaptasi cepat dengan metode latihan saya. Sangat bagus, mereka sangat adaptif,” tukasnya.



#Skuad #Borneo #Adaptif #dengan #Metode #Latihan #Baru #Andre #Gaspar #Semringah

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *