Rerkor Elit Jurgen Klopp usai Bawa Liverpool Bungkam Napoli, Cuma Tertinggal dari Pep Guardiola

Bola24.id – Manajer , berhasil mencatatkan rekor elit usai membawa The Reds menang 2-0 atas dalam matchday keenam Grup A 2022-2023, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Duel yang berlangsung di Stadion Anfield itu berakhir dengan skor tipis 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Kemenangan ini tak hanya membuat Liverpool sukses membalaskan dendam dari Partenopei setelah kalah telak 1-4 dalam pertemuan pertama Grup A pada 8 September lalu.

Bagi Jurgen Klopp, laga kontra Napoli membuat namanya masuk ke dalam sejarah elit Champions League di mana tak banyak manajer yang bisa melakukannya.

Baca Juga:
Juventus Gagal Lolos ke 16 Besar , Allegri: Saya Marah

Laga Liverpool vs Napoli di Anfield itu membuat Jurgen Klopp menjadi manajer ketujuh yang memimpin 100+ pertandingan di Champions League sebagaimana melansir Opta.

Selain itu, Jurgen Klopp juga tercatat sebagai salah satu pelatih dengan kemenangan terbanyak dalam 100 laga pertama di Champions League yakni 58.

Pelatih asal Jerman itu cuma kalah dari , manajer Manchester City yang dalam beberapa musim ini menjadi rivalnya. Pep tercatat meraih 61 kemenangan dalam 100 laga pertamanya di UCL.

Bagi Liverpool, kemenangan atas Napoli membuat mereka mengoleksi 15 poin dari enam pertandingan babak penyisihan Grup A. Meski menutup laga dengan poin penuh, The Reds nyatanya harus puas finis sebagai runner-up.

Koleksi poin Liverpool memang setara Napoli tetapi mereka kalah head to head lantaran cuma membalas dengan kemenangan 2-0 pasca kalah 1-4 di Naples, Italia.

Baca Juga:
Link Live Streaming Bayern Munich vs Inter Milan, Champions League Segera Berlangsung



#Rerkor #Elit #Jurgen #Klopp #usai #Bawa #Liverpool #Bungkam #Napoli #Cuma #Tertinggal #dari #Pep #Guardiola

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *