Real Sociedad vs Man United Live SCTV

Bola24.id – 2022-2023 telah memasuki matchday keenam atau terakhir babak penyisihan grup yang bakal berlangsung Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. Ada vs , , vs Zurich hingga AS .

Duel Real Sociedad dalam matchday keenam Grup E yang bakal bergulir di Reale Arena, San Sebastian, Spanyol akan disiarkan secara langsung via SCTV. Pertandingan ini akan kick-off pukul 00.45 WIB.

Pertandingan ini akan jadi penentu siapa di antara kedua tim yang berhak melaju otomatis ke babak 16 besar Liga Europa 2022-2023.

Real Sociedad saat ini menduduki puncak klasemen dengan koleksi 15 poin usai menyapu bersih kemenangan di lima matchday sebelumnya.

Baca Juga:
Jadwal Champions League Malam Ini : Real Madrid vs Celtic hingga Juventus vs PSG

Sementara saat ini menduduki peringkat kedua dengan koleksi 12 poin. Setan Merah tercatat menang empat kali dan sekali kalah.

Satu-satunya kekalahan didapat tim asuhan Erik ten Hag ketika menjamu Real Sociedad di Old Trafford pada matchday pertama. Saat itu, Man United takluk 0-1.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya selama matchday kelima Grup E Liga Eropa antara Manchester United vs Sheriff Tiraspol, di stadion Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Oktober 2022.Lindsey Parnaby / AFP

Kini, Manchester United punya kesempatan untuk membalas kekalahan sekaligus mengudeta Real Sociedad dari puncak klasemen Grup E.

Manchester United butuh setidaknya menang dengan selisih dua gol untuk memuncaki klasemen dan lolos otomatis ke babak 16 besar.

Sebagai informasi, runner-up grup tidak berhak lolos otomatis ke 16 besar. Mereka akan lebih dulu menghadapi tim peringkat ketiga grup Liga Champions di babak playoff.

Baca Juga:
Marcus Rashford Sudah ‘Taubat’, Erik Ten Hag Amankan Kariernya di Manchester United, Siap Dikontrak Lagi

Berikut 2022-2023 malam ini live SCTV, Jumat (3/11/2022) dini hari WIB:



#Real #Sociedad #Man #United #Live #SCTV

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *