Profil Shin Jae-won, Anak Shin Tae-yong yang Berlatih Bersama Timnas Indonesia U-19

Bola24.id – Dua anak kandung pelatih , , yakni Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk, mencuri perhatian publik karena ikut berlatih di pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Antalya, Turki.

Pertama kali publik mengetahui bahwa Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk berlatih bersama Indonesia U-19 diketahui dari video yang diunggah PSSI melalui kanal YouTube-nya.

Dalam sesi latihan tersebut, Shin Jae-won dan Shin Jae-yuk yang juga berstatus sebagai pesepak bola profesional terlihat antusias berlatih bersama Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Putra Shin Tae-yong ikut berlatih dalam pemusatan latihan U-19 di Turki. (YouTube PSSI)

Dua anak kandung Shin Tae-yong ini juga terlihat sangat serius dalam melahap berbagai materi latihan yang diberikan oleh jajaran pelatih timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Tekendala Bahasa, Alasan Manahati Lestusen Ogah Berkarier di Luar Negeri

Dari kabar yang beredar, Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk diketahui mengikuti latihan skuad Garuda Muda untuk menjaga kebugarannya masing-masing.

Pasalnya, kedua pemain yang sama-sama berkarier di Korea Selatan ini sudah mengakhiri musim 2022 pada bulan September lalu.

Profil Shin Jae-won

Sebagai informasi, merupakan pesepak bola yang lahir di Korea Selatan pada 16 September 1998. Pemain yang berpostur 183 cm ini bermain di posisi gelandang.

Selain bisa bermain di sektor gelandang kanan maupun kiri, Shin Jae-wong juga bisa diturunkan untuk menyisir penyerang sayap kanan.

Baca Juga:
Deretan Pemain Naturalisasi dengan Caps Terbanyak di Timnas Indonesia

Bakat dan minat Shin Jae-won terhadap dunia kulit bundar tentunya diperoleh dari ayahnya, Shin Tae-yong, yang saat itu masih berstatus sebagai pesepak bola profesional.



#Profil #Shin #Jaewon #Anak #Shin #Taeyong #yang #Berlatih #Bersama #Timnas #Indonesia #U19

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *