Profil Matheus Cunha, Nangis Tak Masuk Skuad Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022

Bola24.id – dipastikan gagal berangkat ke 2022. Dia tidak masuk ke dalam daftar skuad yang akan bertempur di Qatar.

Timnas Brasil telah mengumumkan daftar 26 nama pemain yang akan dibawa ke Qatar. Dari nama-nama yang dipanggil, sejumlah pemain beken yang merumput di Eropa ditepikan.

Saat pengumuman skuad diberitakan, Matheus Cunha nampak murung meratapi nasib dirinya tak diikutsertakan oleh pelatih kedalam skuad Selecao.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter Goleada de Zoeira, terlihat Cunha berdiri di luar rumahnya dekat jendela sambil melihat ke arah dalam rumahnya.

Baca Juga:
Belum Terpecahkan, Ini Dua Kiper dengan Catatan Clean Sheet Terbanyak di Piala Dunia

Ekspresi kekecewaan ini bisa diwajarkan karena para pesepakbola tentu saja ingin bisa berpartisipasi membela negaranya di Piala Dunia.

Sebetulnya bukan cuma Cunha, sebagai pemain bintang Eropa, yang tak dipanggil ke dalam skuad Brasil. Roberto Firmino (Liverpool) dan Gabriel Maghaeles, juga tidak dipanggil.

Para pemain Brasil merayakan gol Matheus Cunha (tengah) saat menghadapi Mesir di pertandingan sepak bola perempat final putra Olimpiade Tokyo 2020 di Stadion Saitama di Saitama pada 31 Juli 2021.Charly TRIBALLEAU / AFP

Lantas, siapa sebetulnya Matheus Cunha ini? Berikut ulasan profilnya!

Profil Matheus Cunha

Sosok dengan nama lengkap Matheus Santos Carneiro Cunha ini lahir di Joao Pessoa, ParaĆ­ba, Brasil pada 27 Mei 1999. Dia justru lebih dulu mengenal futsal saat masih bocah.

Baca Juga:
Dihantui Cedera Hamstring, Alphonso Davies Dipastikan Masih Bisa Bela Kanada di

Dia bahkan sempat bermain di salah satu klub futsal di daerah Recife, Brasil. Dia lalu pindah haluan ke sepak bola dan masuk akademi Coritiba.



#Profil #Matheus #Cunha #Nangis #Tak #Masuk #Skuad #Timnas #Brasil #untuk #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *