Preview, Skor dan Susunan Pemain

Bola24.id – Prediksi di pekan ke-13 Serie A 2022-2023 akan dibahas dalam artikel ini. Pertandingan tersebut bakal berlangsung Minggu (6/11/2022) pukul 02.45 WIB.

akan menjamu di San Siro. Laga ini jadi kesempatan Rossoneri untuk bangkit setelah pekan lalu tumbang di tangan Torino dengan skor 1-2.

AC Milan untuk sementara menduduki peringkat tiga klasemen Liga Italia 2022-2023. Mereka mengoleksi 26 poin dari 12 laga, terpaut enam angka dari Napoli di puncak klasemen.

Tim asuhan Stefano Pioli menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Selain mengemban misi kebangkitan di Serie A, mereka juga ingin melanjutkan tren positif usai menghancurkan RB Salzburg empat gol tanpa balas di Liga Champions.

Baca Juga:
Jepang Umumkan Pemain untuk Piala Dunia 2022 Qatar, Takehiro Tomiyasu dan Kaoru Mitoma Masuk Skuad

AC Milan berhasil membantai RB Salzburg di San Siro pada 3 November lalu untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah finis sebagai runner-up Grup E.

Di sisi lain, Spezzia tengah dalam kondisi mengenaskan. Mereka sudah tidak pernah menang dalam lima laga terakhirnya di Liga Italia 2022-2023.

Kondisi itu membuat Spezia untuk sementara terseok-seok di papan bawah tepatnya peringkat 16 dengan koleksi sembilan poin dari 12 pertandingan.

Merujuk posisi klasemen, AC Milan jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Namun dalam lima pertemuan terakhir, bentrok antara kedua tim cenderung berlangsung sengit.

Dalam lima perjumpaan sebelumnya, AC Milan sukses meraih tiga kemenangan sementara dua lainnya diraih Spezia. Bahkan pada pertemuan terakhir, Rossoneri dibungkam dengan skor 1-2.

Baca Juga:
Jadwal Champions League Malam Ini Live SCTV: Real Madrid vs Celtic hingga Juventus vs PSG

Prakiraan AC Milan vs Spezia



#Preview #Skor #dan #Susunan #Pemain

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *