Moldova Sukses Tahan Imbang Timnas Indonesia U-19 di Turki

Bola24.id – U-19 gagal meraih kemenangan di laga uji coba kontra . Dalam laga yang digelar di Stadion Emirhan, Antalya, Turki, Jumat (4/11/2022), kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Hasil ini berbeda jauh dengan pertemuan pertama kedua tim di uji coba sebelumnya di mana Indonesia U-19 menang 3-1 atas Moldova.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan uji coba antara yang digelar di Stadion Emirhan berjalan lambat di awal babak pertama. Kedua tim masih sama-sama mencari celah untuk membongkar pertahanan.

Baca Juga:
Belum Ada Gol, dan Moldova Masih Sama Kuat di Babak Pertama

Timnas Indonesia U-19 jelang menghadapi Moldova U-20. [Dok. PSSI]

Lewat pressing ketat, para pemain Indonesia berhasil mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi Rabbani Tasnim dan kawan-kawan masih kesulitan masuk ke kotak penalti lawan.

Sementara Moldova yang mengandalkan umpan-umpan lambung, beberapa kali berhasil masuk ke kotak pertahanan Indonesia meski masih mampu digagalkan Erlangga Setyo.

Memasuki menit 20, peluang emas didapat GInanjar Wahyu. Mendapat umpan lambung, Ginanjar berhasil melewati bek dan kiper lawan. Namun finishing-nya sangat minim, bola melebar dari tiang gawang.

Moldova perlahan mampu keluar dari tekanan. Lewat sisi lapangan, beberapa kali mereka menebar Ancaman namun belum mampu mencetak gol.

Di babak kedua, sembilan pemain ditarik Shin Tae-yong. Mereka adalah Marcel, Barnabas, Achmad, Nico, Frengky, Ginanjar, Beri dan Rabbani.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Tak Bisa Gunakan SUGBK untuk Piala AFF 2022, Stadion Pakansari dan Batakan Jadi Opsi PSSI

Sebagai gantinya masuk Robi Darwis, Dimas, Arkhan, Zanadin, Dimas, Dzaki, Marselino, Ronaldo dan Hokky.



#Moldova #Sukses #Tahan #Imbang #Timnas #Indonesia #U19 #Turki

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *