Milanisti Siap-siap! Trofi Juara Liga Italia AC Milan Sambangi Jakarta Pertengahan November

Bola24.id – Ada kabar baik untuk asal Indonesia. Trofi juara 2021-2022 milik akan menyambangi Jakarta pada 13 November 2022.

Hal itu diumumkan langsung AC Milan melalui laman resminya. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian di Asia Tenggara.

Sebelum ke Indonesia, Tur Trofi AC Milan juga bakal singgah di Singapura pada 11 November 2022. Dalam dua kesempatan itu, akan dihadiri legenda Rossoneri Daniele Massaro.

“Membawa Trofi ke Singapura dan Indonesia adalah hal yang fantastis. Cara para penggemar di wilayah ini merayakan kemenangan kami di akhir musim lalu benar-benar mengesankan dan sesuatu yang diperhatikan oleh Klub,” kata Daniele Massaro dikutip dari laman resmi AC Milan, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga:
Hellas Verona vs AS Roma Berakhir 1-3, Jose Mourinho Akui Timnya Sedikit Beruntung

“Memiliki kesempatan untuk membalas kebaikan mereka kepada penggemar kami dan berterima kasih atas dukungan mereka membuat kami semua sangat bangga.”

AC Milan menjadi 2021-2022 setelah bertarung sengit dengan rival sekota, Inter Milan. Mereka mengakhiri musim dengan keunggulan dua poin dari Inter.

Tim asuhan Stefano Pioli itu mengoleksi 86 poin dari 38 pertandingan. Secara keseluruhan, mereka cuma kalah empat kali sepanjang Serie A 2021-2022 tersebut.

Sebelum menyambangi Singapura dan Indonesia, AC Milan memanfaatkan kesuksesan mereka dengan menggelar Tur Trofi ke berbagai belahan dunia termasuk London Inggris dan New York Amerika Serikat.

Baca Juga:
Nasib Nahas Marco van Basten, Mesin Gol Timnas Belanda dan AC Milan yang Gantung Sepatu di Usia 28 Tahun



#Milanisti #Siapsiap #Trofi #Juara #Liga #Italia #Milan #Sambangi #Jakarta #Pertengahan #November

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *