Melihat Peluang Wakil Asia yang Tersisa untuk Bisa Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Bola24.id – Menganalisa peluang yang tersisa untuk bisa lolos ke babak 16 besar 2022, seiring gugurnya Qatar dan Iran di fase grup.

memasuki babak akhir fase grup. Saat ini, hampir seluruh kontestan mulai bersaing memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Sejauh ini sudah ada tujuh tiket yang telah digenggam oleh tujuh negara kontestan, yakni Prancis, Brasil, Portugal, Belanda, Senegal, Inggris, dan Amerika Serikat.

Kini, hanya ada sembilan tiket tersisa yang akan diperebutkan oleh 20 tim yang masih berpeluang untuk lolos ke babak gugur.

Baca Juga:
Link Nonton Piala Dunia 2022 di HP, Laga Hidup Mati Polandia vs Argentina

Seperti biasanya, tim-tim asal Eropa dan Amerika Latin dijagokan untuk bisa merebut sembilan tiket tersisa ke babak 16 besar.

Sedangkan wakil zona lainnya seperti Asia, diprediksi akan kesulitan bersaing dengan negara lainnya untuk bisa meraih tiket ke babak 16 besar tersebut.

Di Piala Dunia 2022 ini, zona Asia diwakili oleh enam negara. Dari enam negara tersebut, dua negara yakni Qatar dan Iran sudah dipastikan tersingkir.

Alhasil, kini tersisa empat negara Asia saja yang akan bersaing memperebutkan sembilan tiket tersisa untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia.

Lantas, bagaimana peluang keempat wakil Asia tersisa itu untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia? Berikut ulasannya.

Baca Juga:
Pemain Timnas Brasil Sakit karena AC di Stadion Piala Dunia 2022, Mereka Demam, Termasuk Neymar

1.



#Melihat #Peluang #Wakil #Asia #yang #Tersisa #untuk #Bisa #Lolos #Besar #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com