Masih Banyak Pertandingan, Ini Menghambat Tapi Kami Harus Melupakan Kekalahan

Bola24.id – Pelatih tak ingin terlalu larut dalam kekalahannya dari dalam lajuran . Simone ingin timnya terus berjalan.

Dia beralasan masih banyak pertandingan yang hrus dilewati. Hanya saja, kekalahan dari Juventus menjadi penghambat Inter untuk berada di sisi depan liga.

Saat ini Inter ada di peringkat 7 dalam klasemen Liga Italia dengan perolehan 24 poin. Beda 1 poin dari Juventus yang ada di peringkat 5 dengan perolehan 25 poin.

Dikutip dari LiveScore, Inter tertinggal 11 poin dari Napoli yang ada di posisi puncak.

Baca Juga:
Anomali Juventus, Ukir Rekor Memalukan meski Menang atas Inter Milan

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi melayangkan protes saat pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (3/9/2022). [Miguel MEDINA / AFP]

Nerazzurri dikalahkan di Derby d’Italia melalui gol-gol di babak kedua dari Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli, menghentikan laju empat kemenangan mereka.

“Ada 25 pertandingan tersisa dari sekarang hingga akhir,” kata Inzaghi.

“Ini adalah kekalahan yang sangat memperlambat kami dengan kemajuan kejuaraan ini, tetapi kami harus segera melupakan kekalahan ini. Kami harus meningkatkan dalam pertandingan-pertandingan ini, kinerjanya ada di sana tetapi kami harus lebih baik.”

Para pemain Inter Milan merayakan gol yang disarangkan ke gawang Viktoria Plzen dalam pertandingan Liga Champion 2022 yang berlangsung Kamis (27/10/2202) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP]
Para pemain Inter Milan merayakan gol yang disarangkan ke gawang Viktoria Plzen dalam pertandingan Liga Champion 2022 yang berlangsung Kamis (27/10/2202) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP]

Juventus menaklukkan Inter Milan dengan skor 2-0 dalam duel bertajuk Derby d’Italia di Allianz Stadium pada Liga Italia pada Senin dini hari WIB.

Dua gol Juve masing-masing dicetak oleh Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli.

Baca Juga:
Liga Italia: Derbi Italia Dimenangkan Juventus 2-0

Berdasarkan klasemen Serie A, kemenangan ini membawa Juventus naik ke urutan lima dengan 25 poin. Sementara Inter Milan berada di posisi tujuh usai poin mereka tertahan di 24 poin.



#Masih #Banyak #Pertandingan #Ini #Menghambat #Tapi #Kami #Harus #Melupakan #Kekalahan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *