Marcus Rashford Sudah ‘Taubat’, Erik Ten Hag Amankan Kariernya di Manchester United, Siap Dikontrak Lagi

Bola24.id – membuat pelatih senang dengan penampilan gemilangnya melawan di pekan lalu. Manchester United pun mengamankan karier Marcus Rashford dengan memberikan tawaran kontrak baru tahun depan.

Kemenangan 1-0 Manchester United atas West Ham United Minggu lalu menjadi hal spesial bagi Marcus Rashford. Sebab dia mencetak golnya yang ke-100 untuk klub.

Selain itu, gol itu merupakan gol sundulan ketujuh dalam karirnya. Selain itu pesepak bola timnas Inggris itu kini telah mencetak gol sundulan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam karirnya setelah golnya melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa pekan lalu.

Marcus Rashford memang sempat paceklik gol. Tapi kini dia sudah ‘taubat’ kembali ke jalan yang benar. Kemungkinan itu karena arahan Erik ten Hag, yang pernah mengatakan bahwa dia merasa pemain Inggris itu bisa mencetak 20 gol dalam satu musim.

Baca Juga:
Jelang Juventus vs PSG, Allegri Masih Kecewa Bianconeri Gagal ke 16 Besar Champions League

Pemain Manchester United, Marcus Rashford selebrasi usai cetak gol. (The Sun)

Permainan Marcus Rashford pun meningkat, terutama pada sikapnya.

Dikutip onefootball, Marcus Rashford dikenal membiarkan kegagalan memengaruhi kepercayaan dirinya dan dia cenderung down.

Namun tapi tidak musim ini.

Gestur pelatih Manchester United, Erik ten Hag pada laga Liga Europa kontra Sheriff Tiraspol di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) WIB. [Lindsey Parnaby / AFP]
Gestur pelatih Manchester United, Erik ten Hag pada laga Liga Europa kontra Sheriff Tiraspol di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) WIB. [Lindsey Parnaby / AFP]

Meski kehilangan peluang di menit-menit akhir untuk memenangkan pertandingan melawan Newcastle United dan gagal mencetak gol melawan Tottenham Hotspur, penyerang itu terus berjuang dan tidak takut untuk terus mencoba.

Dengan tujuh gol dan tiga assist sejauh ini, pemain Mancunian telah meningkatkan hasil musim lalu.

Baca Juga:
Profil Roman Dumenco, Kiper Liga Europa yang Bertekuk Lutut Dihadapan Timnas Indonesia U-19

Marcus Rashford akan berharap untuk melanjutkan dengan nada yang sama.



#Marcus #Rashford #Sudah #Taubat #Erik #Ten #Hag #Amankan #Kariernya #Manchester #United #Siap #Dikontrak #Lagi

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *