Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Moldova Jilid Dua Malam Ini

Bola24.id – Pertandingan uji coba jilid dua antara vs akan digelar, Jumat (4/11/2022), pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini adalah yang kedua bagi Indonesia U-19 dan Moldova. Di laga uji coba sebelumnya, tim besutan menang telak 3-1, meski sempat tertinggal lebih dulu.

Tiga gol kemenangan Garuda Nusantara dicetak oleh Rabbani Tasnim (58), Muhammad Ferarri (73′) dan Marselino Ferdinan (79′). Sementara satu gol Moldova di menit keenam dicetak Bulmaga.

Pemain Moldova kelelahan saat menghadapi U-19 di laga uji coba yang digelar di Turki. [Tangkapan Layar YouTube]

Tentu jilid kedua ini bakal berbeda dari sebelumnya. Moldova pastinya sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan tim Merah Putih.

Baca Juga:
Carles Puyol Syok Dengar Kabar Gerard Pique Gantung Sepatu Jelang Laga Barcelona vs Almeria

Apalagi dikatakan Shin Tae-yong beberapa waktu lalu anak asuhannya dalam kondisi kurang bagus. Beberapa dari mereka ada yang terserang flu.

“Jadi sekarang masalah perbedaan suhu (Turki) pagi dan sore. Jadi gara-gara itu ada beberapa pemain mengalami flu, tapi saya akan lihat skuadnya bagaimana setelah melihat kondisi pemain,” kata Shin Tae-yong dalam keterangannya.

Selain itu, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan juga punya beberapa kekurangan. Salah satunya masalah konsentrasi yang menyebabkan gawang Cahya Supriadi kemasukan di awal babak pertama.

“Jadi di laga selanjutnya harus lebih fokus, supaya gak terjadi seperti laga ini,” ujar pemain Timnas Indonesia U-19 Rabbani Tasnim.

Adapun laga ini kemungkinan menjadi yang terakhir di Turki. Kemudian, Garuda Nusantara akan geser menggelar TC di Spanyol.

Baca Juga:
Puji Kualitas Kompetisi Sepak Bola Indonesia ke Media Ceko, Pelatih Kiper Persija: Masalahnya Satu…

Pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: .



#Link #Live #Streaming #Timnas #Indonesia #U19 #Moldova #Jilid #Dua #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *