Link Live Streaming Liverpool vs Napoli, Champions League 2 November

Bola24.id – Pertandingan matchday keenam Grup A antara vs akan digelar di Anfield, Rabu (2/11/2022) pukul 03.00 WIB.

Liverpool dan Napoli sudah sama-sama mengunci tiket ke babak 16 besar Champions League 2022-2023. Keduanya kini akan bertemu dalam matchday keenam atau terakhir untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara Grup A.

Liverpool menjamu Napoli setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Champions League dan pertandingan ini akan jadi penentu siapa tim yang berhak mengakhiri babak grup sebagai pemuncak klasemen.

Ekspresi kekecewaan para pemain Liverpool usai kemasukan gol oleh Leeds United pada laga Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (30/10/2022) WIB. [OLI SCARFF / AFP]

Napoli saat ini menduduki puncak klasemen Grup A dengan koleksi 15 poin. Secara matematis poin mereka masih bisa disamakan oleh Liverpool yang menduduki urutan kedua dengan 12 poin.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Jelang Duel Seru di Champions League

Namun, Napoli lebih diuntungkan karena di pertemuan pertama Grup A mampu mengalahkan Liverpool 4-1 di kandangnya. Artinya, The Reds harus menang dengan keunggulan minimal empat gol untuk merebut posisi teratas dari Partenopei.

Meski tampil cukup meyakinkan di Champions League 2022-2023 sejauh ini dengan hanya mencatatkan satu kekalahan dan sisanya menang, Liverpool masih terseok-seok di Liga Inggris.

Mereka untuk sementara menduduki peringkat kesembilan setelah hanya menang empat kali dari 12 pertandingan pembuka musim ini. Bahkan, dalam dua laga terakhirnya, Liverpool ditekuk Nottingham Forest dan Leeds United.

Di sisi lain, Napoli tengah on fire. Tim besutan Luciano Spalletti tengah dalam laju impresif di mana mereka selalu menang dalam 13 laga terakhirnya.

Hasil itu tak hanya membuat Napoli untuk sementara memuncaki klasemen Grup A Champions League, tetapi juga di Liga Italia 2022-2023. Partenopei berada di urutan pertama dengan koleksi 32 poin dari 12 pertandingan.

Baca Juga:
Performa Memuaskan, AC Milan Resmi Perpanjang Kontrak Stefano Pioli hingga 2025

Merujuk rekor pertemuan, Napoli memiliki kans lebih besar untuk meraup poin penuh dibandingkan Liverpool. Dalam lima perjumpaan terakhir, tim raksasa Italia menang tiga kali, sementara Liverpool merebut satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Pertandingan di Anfield bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: .



#Link #Live #Streaming #Liverpool #Napoli #Champions #League #November

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *