Liga 1 Tak Jelas, Gaji Penggawa RANS Nusantara FC Aman!

Bola24.id – Presiden memastikan pembayaran gaji timnya aman. Meski saat ini tidak ada kejelasan mengenai kelanjutan 2022/2023.

Seperti diketahui Liga 1 sudah dihentikan sejak awal Oktober lalu karena Tragedi Kanjuruhan, Malang yang menyebabkan ratusan orang kehilangan nyawa. Sampai saat ini belum diketahui kapan kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu dilanjut.

Hal ini tentu membuat klub cemas. Pasalnya, pemasukan mereka setop, sementara pengeluaran terus berjalan seperti bayar gaji pemain, pelatih, dan lain-lain.

Bahkan, dikabarkan sudah ada beberapa tim melakukan penyesuaian kontrak menyikapi situasi ini. Sementara RANS Nusantara FC sejauh ini belum melakukannya.

Baca Juga:
Presiden RANS Nusantara FC Ungkap Peluang Raffi Ahmad Jadi Pengurus PSSI

Roofi menyebut gaji tetap dibayar full seperti yang tertera di dalam kontrak kerja. Pihaknya baru akan melakukan penyesuaian andai terjadi situasi force majeure seperti pandemi Covid-19.

“Kalau dari kami sih masih full (pembayaran gaji), kami sesuai komitmen kontrak,” kata Roofi Ardian di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (4/11/2022) malam WIB.

“Kecuali pandemi, ada alasan. Ini kan bukan force majeure,” terangnya.

Meski begitu, Roofi berharap segera ada kejelasan mengenai kelanjutan Liga 1 2022/2023. Ia berharap kompetisi bisa berputar kembali November ini.

“Kompetisi harus tetap bergulir, kalau stop pasti berat. Semua (tim) rasakan hal sama, berat,” pungkas Roofi Ardian.

Baca Juga:
Tak Ada JIS! Hanya 8 Stadion Ini yang Diklaim Layak Pakai di Indonesia

Adapun bagi RANS Nusantara FC ini merupakan musim perdana di Liga 1 2022/2023. Kini tim asuhan Rahmad Darmawan masih berjuang keluar dari zona degradasi.



#Liga #Tak #Jelas #Gaji #Penggawa #RANS #Nusantara #Aman

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *