Jelang Juventus vs PSG, Allegri Masih Kecewa Bianconeri Gagal ke 16 Besar Champions League

Bola24.id – Pelatih Massimilino belum sepenuhnya mampu melepaskan diri dari kekecewaan gagal membawa Bianconeri lolos ke fase gugur Champions Leaguue 2022-2023.

Hal itu diungkapkan Allegri jelang (Paris Saint-Germain) dalam matchday keenam atau terakhir Grup H 2022-2023 pada Kamis (3/11/2022) dini hari WIB nanti.

Juventus dipastikan gagal ke fase gugur Champions League dan kini harus mengais-ngais kesempatan untuk tampil di atau “Liga Malam Jumat” pasca gagal bersaing dengan dan Benfica di Grup H.

Juventus untuk sementara menduduki peringkat tiga klasemen dengan koleksi tiga poin, alias tak lagi bisa mengejar perolehan poin PSG (11) dan Benfica (11) di dua besar.

Baca Juga:
Rekor Elit Jurgen Klopp usai Bawa Liverpool Bungkam Napoli, Cuma Tertinggal dari Pep Guardiola

Parahnya, posisi Bianconeri belum aman dan bisa saja terbenam di dasar klasemen andai kalah dari PSG di samping Maccabi Haifa mampu mencuri poin dari Benfica.

Berbicara jelang pertandingan kontra PSG, Allegri mengatakan meski nantinya harus berkompetisi Liga Europa, Juventus tetap memiliki ambisi untuk memiliki perjalanan panjang di kompetisi kasta kedua UEFA itu.

Ekspresi kekecewaan para pemain Juventus usai menelan kekalahan di kandang Benfica pada laga Champions League di Stadion da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (26/10/2022) WIB. [CARLOS COSTA / AFP]

“Hari ini adalah konferensi pers yang aneh, ini yang pertama dalam beberapa tahun di mana kami bermain tanpa menjadi penentu untuk ,” ungkap Allegri, dikutip dari Football Italia, Selasa (2/11/2022).

“Sekarang di Liga Europa kami mencoba untuk pergi ke sana, itu masih Eropa, kami harus memainkan pertandingan yang adil, kami menghadapi salah satu yang terkuat di Eropa,” sambungnya.

Pelatih asal Italia itu menambahkan, dirinya merasa marah dengan kegagalan Juventus untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan diharapkan menjadi motivasi untuk timnya agar lebih baik lagi.

Baca Juga:
Hasil Lengkap, Klasemen dan Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2022-2023

“Saya marah, tidak membandingkan diri kami dari Maret dan seterusnya dengan yang terbaik menciptakan kemarahan bagi kami. Itu harus memberi kami motivasi, itu harus menciptakan reaksi tetapi kami akan memikirkan liga setelah pertandingan dengan Inter, Verona dan Lazio,” jelas Allegri.

“Wajar jika pertandingan di Liga Champions, sebagai hasilnya, sangat buruk dan ini membuat kami melihat hasil di liga dengan cara yang lebih negatif. Tapi kami akan memikirkan liga mulai lusa,” pungkasnya.

Saat ini, Juventus berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan torehan tiga poin dari lima pertandingan, memiliki poin sama dengan Maccabi Haifa yang menduduki posisi ke-4, demikian Antara.



#Jelang #Juventus #PSG #Allegri #Masih #Kecewa #Bianconeri #Gagal #Besar #Champions #League

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *