Ilija Spasojevic Dipanggil ke Timnas Indonesia Buat Gantikan Dimas Drajad

Bola24.id – Asisten pelatih Nova Arianto membenarkan pemanggilan untuk mengikuti training camp (TC) persiapan . Ia dipanggil buat menggantikan .

Nova mengabarkan Dimas Drajad mengalami cedera. Oleh sebab itu, Pelatih Shin Tae-yong memilih Spaso, panggilan akrab Ilija Spasojevic sebagai gantinya.

“Benar (Spaso dipanggil TC Timnas Indonesia). Dia buat menggantikan Dimas Drajad,” kata Nova saat dikonfirmasi Bola24.id, Rabu (30/11/2022).

Namun, Nova tidak menjelaskan cedera apa yang menimpa Dimas Drajad. Sebab, untuk penanganan cedera menjadi tanggung jawab tim medis.

Baca Juga:
Peluang Elkan Baggott Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Kecil, PSSI Usahakan Ini

“Silahkan ke tim medis ya kalau mengenai cedera pemain,” sambung mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Sebanyak 28 pemain dipanggil dipanggil dalam TC ini. Mereka yang masuk daftar adalah pemain-pemain terbaik skuad Garuda.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam. Adapun tim Merah Putih akan melakoni dua laga kandang di babak grup.

Skuad Garuda akan memulai kiprah pada 23 Desember menghadapi Kamboja yang katanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kemudian dijamu Brunei Darussalam pada 26 Desember.

Lalu menghadapi Thailand empat hari berselang di kandang. Kemudian di laga terakhir akan melawan Filipina pada 2 Januari 2023.

Baca Juga:
PSSI Dapat Lampu Hijau Pakai SUGBK untuk Piala AFF 2022, Kini Minta Diskon Uang Sewa



#Ilija #Spasojevic #Dipanggil #Timnas #Indonesia #Buat #Gantikan #Dimas #Drajad

Sumber : www.suara.com