Gol Penalti Haaland Bawa Citizens Menang 2-1

Bola24.id – dengan sepuluh pemain mampu mengamankan tiga poin setelah menekuk 2-1 dalam lanjutan . Gol penalti saat injury time memastikan kemenangan Man City.

Menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (5/11/2022) malam WIB, City sudah memimpin lebih dulu 1-0 lewat gol Julian Alvarez setelah menuntaskan umpan terobosan Ilkay Guendogan di menit ke-17.

Man City kembali melanjutkan tekanannya ke pertahanan Fulham. Pada menit ke-24, John Stones menjebol gawang Fulham. namun gol tersebut dianulir karena lebih dulu terjadi off side.

Dua menit berselang bencana terjadi bagi Man City. Joao Cancelo mendapatkan kartu merah karena melanggar Harry Wilson dan wasit memberikan hadiah penalti buat Fulham.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Jelang Duel di Liga Inggris

Andreas Pereira yang maju sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan baik setelah sukses menaklukkan Ederson Moraes. Skor pun menjadi imbang 1-1 di menit ke-28.

Man City masih mencoba melakukan tekanan namun hingga turun minum skor 1-1 tetap bertahan . Di babak kedua, tuan rumah masih tetap melancarkan serangannya meski dengan 10 pemain.

Pada menit ke-27, Haaland mencetak gol pada menit ke-74 menyambut umpan De Bruyne dengan sundulan. Namun gol tersebut dianulir setelah memantau VAR lebih dulu offside.

Man City masih melanjutkan serangan. Memasuki menit ke-94, wasit menunjuk titik putih setelah De Bryune dilanggar oleh Antonee Robinson di area terlarang.

Haaland yang masuk di babak kedua, menjadi eksekutor melakukan tugasnya dengan baik guna memastikan Manchester City menang 2-1 atas Fulham.

Baca Juga:
Link Live Streaming Manchester City vs Fulham, Liga Inggris 5 November

Kemenangan tersebut membuat Manchester City memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan 32 poin, unggul satu poin dari Arsenal. Sementara Fulham masih di posisi kedelapan dengan 19 poin.



#Gol #Penalti #Haaland #Bawa #Citizens #Menang

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *