Erik ten Hag Tak Masalah Man United Jumpa Barcelona atau Juventus di Playoff 16 Besar Liga Europa

Bola24.id – Manajer , kecewa timnya gagal menang dengan selisih dua gol atas Real Sociedad dalam matchday terakhir Grup E 2022-2023, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

Meski demikian, dia menegaskan Manchester United akan siap menghadapi siapapun lawannya dalam babak pada Februari 2023 mendatang.

Manchester United cuma mampu menang 1-0 atas Real Sociedad, gagal mengudeta posisi tim Spanyol itu di puncak klasemen karena kalah head-to-head selisih gol.

Setan Merah pun harus puas finis sebagai runner-up Grup E dan bakal menjalani dua laga babak playoff 16 besar Liga Europa 2022-2023.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs FC Zurich di Liga Europa

Di fase ini, Man United akan menghadapi satu dari delapan tim “buangan” Liga Champions termasuk , , Ajax Amsterdam hingga Sevilla.

Erik ten Hag mengakui timnya sudah membuang kesempatan untuk finis sebagai juara grup demi lolos langsung ke babak 16 besar. Meski demikian, dia menegaskan Manchester United bakal siap menghadapi siapapun lawannya di babak playoff.

Gelandang Manchester United asal Argentina Alejandro Garnacho (tengah) merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam matchday keenam Grup E Liga Europa antara Real Sociedad vs Manchester United di stadion Anoeta di San Sebastian, pada 3 November 2022.ANDER GILLENEA / AFP.

“Anda tidak selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Saya pikir malam ini adalah faktanya. Saya pikir kami memainkan rute yang bagus di grup, kami menang lima kali, hanya satu kekalahan dan kekalahan itu melalui penalti di mana Anda dapat mendiskusikannya,” kata Erik ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (4/11/2022).

“Tentu saja kami ingin menang hari ini dengan selisih dua gol, menjadi nomor satu. Itulah tujuannya, kami tidak berhasil tetapi setelah musim dingin, kami masih di sana untuk memenangkan Liga Europa.”

“Kami harus menunggu undian. Kami memiliki dua pertandingan tambahan dan ini musim yang sulit tetapi kami memiliki skuat, kami harus menghadapinya dan kami akan melakukannya,” jelas Erik ten Hag.

Baca Juga:
Real Sociedad vs Manchester United: Alguacil Incar Poin, La Real Ingin Lolos Langsung ke 16 Besar Liga Europa

Sebagai informasi, hanya juara grup yang berhak lolos langsung ke babak 16 besar Liga Europa 2022-2023, sementara runner-up bakal tampil di babak playoff terlebih dahulu.



#Erik #ten #Hag #Tak #Masalah #Man #United #Jumpa #Barcelona #atau #Juventus #Playoff #Besar #Liga #Europa

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *