Casemiro Tak Peduli Piala Dunia 2022 Bersama Brasil, Yang Penting Real Sociedad vs Manchester United Dulu

Bola24.id – Gelandang , mengesampingkan dulu soal bersama yang sebentar lagi bergulir. Casemiro fokus penuh dulu ke laga masif yang akan dilakoni Manchester United di .

Manchester United akan tandang ke Spanyol untuk menantang tuan rumah Real Sociead di Stadion Anoeta, San Sebastian, Jumat (4/11/2022) dini hari nanti WIB.

Kedua tim pun memiliki tekad yang besar untuk meraih hasil sebaik mungkin demi memastikan diri lolos langsung ke babak 16 besar.

Man United memiliki beban yang cukup besar untuk bisa merebut posisi puncak klasemen Grup E demi lolos langsung ke babak selanjutnya. Setan Merah -julukan Man United- diwajibkan meraih kemenangan atas Real Sociedad dengan dua selisih gol.

Casemiro pun mengatakan bahwa laga tersebut sangat penting bagi Man United. Oleh karena itu, pemain Timnas Brasil itu pun belum mau memikirkan Piala Dunia 2022 lebih dulu, sebelum memberikan hasil terbaik untuk Man United.

“Pertandingan besok terlalu penting, tak bisa untuk mulai memikirkan Piala Dunia dahulu,” tegas Casemiro, dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (3/11/2022).

Casemiro merasa pemain yang terlalu memikirkan Piala Dunia 2022 memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mengalami cedera. Oleh karena itu, Casemiro lebih memilih untuk memfokuskan dirinya lebih dulu kepada pertandingan terdekat.

“Saya pikir setiap pemain yang berpikir seperti itu akan mengalami cedera pada akhirnya,” sambung Casemiro.

“Saya bukan tipe pemain seperti itu. Saya fokus pada pertandingan besok,” pungkasnya.



#Casemiro #Tak #Peduli #Piala #Dunia #Bersama #Brasil #Yang #Penting #Real #Sociedad #Manchester #United #Dulu

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *