Bukti Pertahanan Real Madrid Sangat Mengkhawatirkan, Carlo Ancelotti Patut Was-was

Bola24.id – akhirnya menelan kekalahan perdananya musim ini di lintas ajang. Pelatih pun patut was-was karena sektor pertahanan Los Blancos –julukan Real Madrid– saat ini sangat mengkhawatirkan.

Kekalahan pertama ini diterima Real Madrid di pekan ke-13 2022/2023. Bertamu ke markas Rayo Vallecano untuk melakoni ‘Derbi Madrid mini’, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB, pasukan Ancelotti bertekuk lutut dengan skor akhir 2-3 di Stadion Campo de FĂștbol de Vallecas.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (kiri). [Pierre-Philippe MARCOU / AFP]

Di laga ini, lini belakang Real Madrid yang dikomandoi Eder Militao dan David Alaba kerap melakukan kesalahan-kesalahan elementer.

Para pemain Los Blancos juga kerap kalah dalam duel individu.

Baca Juga:
Carlo Ancelotti Frustasi Real Madrid Melempem Tanpa Karim Benzema, Soroti Tumpulnya Lini Serang

Seperti dilansir OptaJose, Selasa, Real Madrid baru mencatatkan dua clean sheet dari 13 pertandingan yang telah mereka lakoni musim ini.

Itu adalah catatan clean sheet terendah Real Madrid pada titik ini di kompetisi Liga Spanyol sejak musim 2013/2014 silam.

Yang menarik, kala itu Real Madrid juga dibesut Ancelotti, yang merupakan periode pertama pelatih asal Italia tersebut menukangi Los Blancos.

Akibat kekalahan ini, Real Madrid sendiri harus rela tertahan di di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 32 poin dari 13 pertandingan.

Rival Real Madrid, Barcelona kini mantap di posisi puncak dengan keunggulan dua angka.

Baca Juga:
Klasemen Liga Spanyol usai Real Madrid Dihajar Rayo Vallecano, Los Blancos Gagal Kudeta Barcelona



#Bukti #Pertahanan #Real #Madrid #Sangat #Mengkhawatirkan #Carlo #Ancelotti #Patut #Waswas

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *