BLINK Siap-siap Gigit Jari, BLACKPINK Terancam Gagal Konser di SUGBK karena Piala Dunia U-20 2023

Bola24.id – , sebutan untuk fans , siap-siap gigit jari, menyusul pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga () yang memastikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (), Senayan, Jakarta tak bisa dipakai jelang bergulirnya 2023.

Adapun menurut informasi BLACKPINK akan menggelar konser di SUGBK pada 11-12 Maret 2022. Pengumuman ini dibagikan melalui Instagram resmi mereka, @blackpinkofficial, Jumat (28/10/2022).

BLACKPINK. (instagram Jisoo BLACKPINK/ sooyaaa__)

Sementara Piala Dunia U-20 akan bergulir pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023. Sebagai informasi, venue Piala Dunia U-20 tidak boleh dipakai menjelang gelaran tersebut bergulir.

“Pasti ga boleh (stadion dipakai konser). Jadi, semua stadion yang sudah terdaftar di FIFA dan itu sudah disetujui oleh FIFA, November ini akan mulai direnovasi,” kata Zainudin Amali di Gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga:
Fisik Pemain Moldova Kedodoran Saat Hadapi Timnas Indonesia U-19, Bukti Manjurnya Latihan Keras Shin Tae-yong

“Bagi yang sudah selesai (renovasi) itu tidak diizinkan dipergunakan untuk kegiatan lain. Itu clear betul. SUGBK itu kan punya negara, tinggal ngomong ke Mensesneg,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Amali memastikan SUGBK tidak akan dipakai kegiatan lain termasuk konser BLACKPINK.

Termasuk venue-venue lain Piala Dunia U-2023 yakni Jalak Harupat (Bandung), Jakabaring (Palembang), Manahan (Solo), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Kapten I Wayan Dipta (Bali).

“Saya bisa pastikan itu tidak mungkin (konser). Kami sudah menyatakan kesediaan ke FIFA, bahwa Jakarta itu stadion utama yang digunakan,” terangnya.

“Jadi, SUGBK, Jalak Harupat, Manahan, GBT, Jakabaring, kemudian I Wayan Dipta, dan lapangan-lapangan sekitarnya. Itu kita sudah ada agreement-nya,” pungkasnya.

Baca Juga:
Diminta Iwan Bule Jangan Mundur dari Timnas Indonesia, Ini 3 Fakta Menarik Shin Tae-yong



#BLINK #Siapsiap #Gigit #Jari #BLACKPINK #Terancam #Gagal #Konser #SUGBK #karena #Piala #Dunia #U20

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *