Berikut 5 Pemain Paling Apes di Liga Champions, Ada Zlatan Ibrahimovic

Bola24.id – Berikut deretan pemain bintang yang paling apes di ajang . Nasib apes ini berkaitan dengan kegagalannya menjuarai ajang ini meski berstatus pemain besar.

Liga Champions merupakan salah satu ajang paling prestisius di kancah sepak bola. Banyak pemain yang mendambakan bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Sejak digelar dengan format baru pada 1992 silam, banyak beberapa pemain yang rela melakukan apa saja demi bisa meraih gelar Liga Champions.

Bahkan di antaranya ada beberapa pemain yang rela menggadaikan kesetiaannya dan berganti klub untuk bisa merasakan mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Baca Juga:
PSG vs Bayern Munich: Kesempatan Lionel Messi Balaskan Dendam Barcelona

Meski banyak pengorbanan yang dilakukan pesepak bola ternama untuk bisa meraih gelar ini, akan tetapi tetap saja beberapa pemain malah tak kunjung bisa memenangi gelar ini hingga penghujung kariernya.

Beberapa pemain bernama besar pun tercatat banyak yang belum pernah merasakan mengangkat trofi Liga Champions sepanjang kariernya.

Lantas siapa saja pemain dengan nama besar yang belum pernah menjuarai ajang Liga Champions? Berikut daftarnya.

1.

Michael Ballack bisa dikatakan pemain paling apes sepanjang sejarah Liga Champions. Pasalnya, ia tinggal selangkah lagi memenangkan gelar ini, namun gagal di detik-detik terakhir.

Baca Juga:
7 Pertemuan Manchester United vs Barcelona Paling Berkesan: Maradona Pernah Bertekuk Lutut di Old Trafford

Tercatat, Ballack sudah dua kali menembus final Liga Champions, bersama Bayern Leverkusen dan Chelsea. Nahas di dua final itu, ia dan timnya kalah dari Real Madrid dan Manchester United.



#Berikut #Pemain #Paling #Apes #Liga #Champions #Ada #Zlatan #Ibrahimovic

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *