Bek Persib Achmad Jufriyanto Jaga Motivasi di Tengah Terhentinya Kompetisi

Bola24.id – Bek Bandung terus menjaga motivasinya di tengah terhentinya kompetisi Indonesia imbas tragedi Kanjuruhan.

Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, mengatakan ia bersama rekan-rekannya bertekad untuk terus menjaga kebugaran agar ketika kompetisi bergulir, mereka dalam kondisi siap.

Ia bersama rekan setimnya enggan jika staminanya turun akibat tidak adanya kompetisi dan hal tersebut membuat semua pemain tetap bersemangat menjalani program latihan setiap harinya.

“Kita juga masih berpatokan sama jadwal yang PSSI (tim transformasi) tentukan, waktu itu kalau tidak salah 25 atau 26 November 2022. Jadi kami pemain masih berpatokan sama itu,” jelas Jupe, dikutip dari situs resmi klub, Kamis.

Baca Juga:
3 Efek Negatif Terhentinya Kompetisi Liga 1 terhadap Timnas Indonesia

Selain itu, pemain berusia 35 tahun itu menjelaskan jika semua pemain kini terus memupuk motivasi tersebut karena, sebelum terhentinya kompetisi Persib tengah dalam performa yang meningkat.

Dia turut berharap yang terbaik untuk semua kondisi yang terjadi saat ini, tidak hanya dari proses hukum yang sedang berjalan, namun juga untuk sepak bola Indonesia secara umum.

“Jadi kami coba melakukan latihan, memotivasi diri untuk melihat ke pertandingan sebelum libur,” ujar Jupe.

“Kami mau mempertahankan itu jadi jangan sampai momentum setelah libur down lagi. Semoga ada titik terang dan semua bisa mendapatkan yang terbaik,” kata Jupe.

Sebelum kompetisi terhenti, mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan menduduki peringkat 8 dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan. (Antara)

Baca Juga:
Takut Suporter Hadir, RANS Nusantara FC Rahasikan Agenda Uji Coba Lawan Tim Liga 1



#Bek #Persib #Achmad #Jufriyanto #Jaga #Motivasi #Tengah #Terhentinya #Kompetisi

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *