AC Milan vs RB Salzburg 4-0, Chelsea vs Dinamo Zagreb 2-1

Bola24.id – Berikut hasil dari matchday keenam atau terakhir Grup E, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. mengalahkan , sementara menjinakkan .

Duel AC yang berlangsung di San Siro itu berakhir dengan skor telak 4-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Gol-gol AC Milan dalam pertandingan ini dicetak Olivier Giroud (14′, 57′), Rade Krunic (46′) dan Junior Messias pada menit 90+1.

Kemenangan ini memastikan AC Milan lolos ke babak 16 besar Champions League 2022-2023 dengan status runner-up Grup E di bawah Chelsea.

Baca Juga:
Real Madrid vs Celtic: Aurelien Tchouameni Absen, Peran Karim Benzema Diragukan

AC Milan kini mengoleksi 10 poin dari enam pertandingan, terpaut tiga poin dari Chelsea yang berhasil mengalahkan Dinamo Zagreb di Stamford Bridge.

Chelsea asuhan Graham Potter sendiri berhasil menutup babak penyisihan grup Champions League 2022-2023 dengan kemenangan 2-1 atas Dinamo Zagreb di Stamford Bridge.

Gol-gol The Blues dalam pertandingan ini dicetak Raheem Sterling pada menit ke-18 dan Denis Zakaria 12 menit berselang.

Dua gol Chelsea tercipta setelah mereka tertinggal lebih dulu usai striker Dinamo Zagreb Bruno Petkovic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketujuh.

Hasil ini membuat Chelsea membukukan empat kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dalam enam pertandingan babak penyisihan grup.

Baca Juga:
Terancam Sanksi Gara-gara Kritik Wasit, Carlo Ancelotti: Saya Cuma Bilang Apa yang Dipikirkan Semua Orang!

Apa yang dilakukan The Blues layaknya sebuah kebangkitan besar lantaran tampil buruk pada dua matchday pertamanya di mana mereka takluk 0-1 dari Dinamo Zagreb dan ditahan imbang 1-1 oleh RB Salzburg.



#Milan #Salzburg #Chelsea #Dinamo #Zagreb

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *