4 Pemain Amerika Selatan yang Diprediksi Bersinar di Piala Dunia 2022

Bola24.id – Sejumlah nama pemain asal benua Amerika Selatan digadang-gadang bakal bersinar bersama timnya masing-masing saat tampil di ajang .

Sebab, para pemain asal Amerika Selatan ini sudah membuktikan kapasitasnya saat memperkuat klubnya masing-masing di berbagai kompetisi elite Eropa.

Kiprah impresif mereka tentu diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi negara-negara asal Amerika Selatan ini untuk tampil menggebrak di Piala Dunia 2022.

Selain itu pula, pemain top asal Amerika Selatan ini juga bakal dinantikan kiprahnya karena menyedot perhatian jutaan pasang mata yang menyaksikan aksinya.

Baca Juga:
Timnas Wales Berencana Ubah Nama Tim Usai Piala Dunia 2022, Kok Bisa?

Berikut Bola24.id menyajikan empat nama pemain asal Amerika Selatan yang diprediksi bersinar bersama negaranya di Piala Dunia 2022.

1.

Pemain Brasil Neymar melakukan selebrasi gol ketika Brasil menghadapi Korea Selatan dalam laga persahabatan di Stadion Piala Dunia Seoul di Seoul, Korea Selatan, 2 Juni 2022. [AFP]

Sudah tak perlu dimungkiri lagi, megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menjadi salah satu bintang timnas Brasil yang dinantikan kiprahnya di Piala Dunia 2022.

Neymar akan menjadi sosok penting di lini serang tim asal Negeri Samba itu. Statusnya sebagai pemain bintang juga akan menambah keistimewaan eks-pemain Barcelona itu.

Sejauh ini, kiprah Neymar bersama PSG di Ligue 1 alias Liga Prancis sudah cukup apik. Dari 12 aksinya, ia sudah mencatatkan 10 gol dan delapan assist untuk tim beralias Les Parisiens tersebut.

Baca Juga:
Lirik dan Arti Hayya Hayya, Lagu Resmi Piala Dunia 2022

2.



#Pemain #Amerika #Selatan #yang #Diprediksi #Bersinar #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *