3 Kekurangan Timnas Indonesia U-19 yang Berpotensi Dimanfaatkan Moldova U-20

Bola24.id – menatap leg kedua kontra dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang 3-1 pada pertemuan pertama Selasa (2/11/2022) lalu.

Meski demikian, Timnas Indonesia U-19 tidak lepas dari kekuarangan yang perlu segera dibenahi jelang pertemuan kedua yang dijadwalkan berlangsung Jumat (4/11/2022) pukul 19.00 WIB.

Pada pertandingan uji coba pertama, Timnas Indonesia U-19 memang berhasil menang 3-1 atas Moldova U-20. Tiga gol skuad Garuda Muda dicetak oleh Rabbani Tasnim, Muhammad Ferarri, dan Marselino Ferdinan.

Kemenangan tersebut memang patut diapresiasi. Sebab, anak asuh Shin Tae-yong sempat kebobolan gol cepat yang dilesakkan Moldova U-20 via skema bola mati pada awal babak pertama.

Baca Juga:
Kapten Timnas Indonesia U-19 Siap Manfaatkan Lemparan ke Dalam Robi Darwis

Menjelang pertemuan kedua yang berlangsung Jumat (4/11/2022), Timnas Indonesia U-19 harus memperbaiki sejumlah kekurangannya yang masih tampak pada laga latih tanding pertama.

Kekurangan-kekurangan ini tentunya akan dirangkum sebagai evaluasi Shin Tae-yong. Pembenahan dalam sesi latihan harus dilakukan agar tak kembali terulang.

Berikut Bola24.id menyajikan tiga kekurangan yang harus dibenahi Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Moldova U-20 pada uji coba kedua.

1. Membuang Banyak Peluang

Timnas Indonesia U-19 sebetulnya memiliki sejumlah peluang emas yang berpotensi menjadi gol pada pertandingan uji coba pertama melawan Moldova U-20.

Baca Juga:
Sempat Menepi Karena Cedera, Cahya Supriadi Berambisi Kejar Ketertinggalan di Timnas Indonesia U-19

Namun, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan tampak kesulitan untuk mengonversi peluang tersebut. Beberapa upaya yang digalang masih sering kandas.



#Kekurangan #Timnas #Indonesia #U19 #yang #Berpotensi #Dimanfaatkan #Moldova #U20

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *