Transformasi Lautaro Martinez Dari ‘Domba Di Padang Rumput’, Kini Benar-benar Jadi Banteng Inter Milan

Bola24.id – Drama tujuh gol di Artemio Franchi menjadi gambaran bagaimana harus selalu berjuang ekstra keras bak banteng di laga Serie A. Nerazzurri beruntung memiliki , di tengah performa tim yang sempat naik turun, kini ia muncul sebagai pembeda.

Lautaro Martinez ditasbihkan sebagai man of the match di laga Fiorentina Vs Inter Milan, Minggu (23/10/2022) dini hari tadi. Ia mencetak brace alias dua gol plus satu buah assist kepada Nicolo Barella yang sama-sama tampil ciamik setidaknya di empat laga terakhir, tepatnya sejak dua kali menghadapi Barcelona di ajang Liga Champions.

Sebelum laga itu, Lautaro Martinez dicap memble, ia puasa gol cukup lama. Menarik jauh akhir musim 2021/2022 lalu, striker timnas Argentina itu bahkan sampai dikritik hingga dijuluki ‘Domba di Padang Rumput’.

Selama ini, Martinez identik dengan julukan Si Banteng, menilik pada aksinya usai membobol gawang lawan.

Baca Juga:
Laga Dramatis Fiorentina Vs Inter Milan, Nerazzurri Menang 4-3!

Pada awal 2022 lalu atau tepatnya di giornata 25 musim 2021/2022, ia tampil jeblok kala Inter ditahan imbang Napoli 1-1.

Usai laga itu, Martinez sudah melewatkan enam pertandingan tanpa mencetak gol. Media ternama Italia saat itu, La Gazzetta dello Sport bahkan menyebut, Lautaro terhindar dari penilaian sangat buruk hanya kaena umpan silangnya, merujuk pada gol Inter berkat umpan yang ia kirim.

“Dia adalah seorang banteng (Il Toro-jukukan sang pemain) di arena, tapi kini dia terlihat seperti domba di padang rumput,” tulis media lain, Corriera della Sera saat itu.

Upss, tapi itu dulu, kini Martinez sang Banteng di lapangan telah kembali. Gol pemain 24 tahun itu sudah kembali datang dan membantu Inter meraup poin.

Sebelum melawan Fiorentina, jangan lupakan bagaimana klinisnya penyelesaian akhir Lautaro Martinez kala bertandang ke markas Barcelona di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Baca Juga:
Profil Diego Milito, Eks Inter Milan yang Pernah Pecundangi Asisten Baru Shin Tae-yong

Tak hanya gol, Lautaro juga mahir menciptakan ruang dan umpan bagi rekan setimnya mencetak gol. Ia kini tampil menjadi pembeda di saat para striker Inter Milan tumpul.

Dengan catatan dua gol ke gawang Fiorentina malam tadi, Lautaro Martinez kini nangkring di posisi dafar pencetak gol terbanyak Serie A dengan 6 gol. Torehan gol sama juga dicatat Ciro Immobile, striker Lazio yang memang sudah jadi ‘langganan’ Cappocanierri Serie A beberapa musim terakhir.

Usai Fiorentina, Lautaro Martinez dipastikan bakal jadi ujung tombak menghadapi Viktoria Plazen di ajang Grup C Liga Champions 2022/2023 tengah pekan ini. Kemenangan jadi harga mati Inter jika ingin memastikan diri lolos fase grup menemani Bayern Muenchen.



#Transformasi #Lautaro #Martinez #Dari #Domba #Padang #Rumput #Kini #Benarbenar #Jadi #Banteng #Inter #Milan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *