Tottenham Diobok-obok Manchester United, Conte: Jujur, Mereka Pantas Menang

Bola24.id – Manajer Hotspur, tak ingin bersilat lidah pasca kekalahan telak timnya dari . Dia mengakui Setan Merah memang pantas menang.

Duel tersaji dalam matchday pekan ke-12 2022-2023. Pertandingan di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) itu berakhir dengan skor 2-0 untuk tuan rumah.

Melansir laman Liga Inggris, Manchester United unggul hampir di semua aspek dari seperti penguasaan bola, jumlah tembakkan dan peluang yang diciptakan.

Bek Tottenham Hotspur asal Wales Ben Davies (kiri) berebut bola dengan striker Manchester United asal Inggris, Marcus Rashford (kiri) selama matchday pekan ke-12 Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, barat laut Inggris, pada 19 Oktober, 2022.Oli SCARFF / AFP.

Setan Merah tercatat unggul penguasaan bola 51,9 persen berbanding 48,1 persen milik Tottenham. Sementara dalam jumlah shoot, mereka unggul 28 berbanding sembilan.

Baca Juga:
Tantang Manchester United di Old Trafford, Antonio Conte: Ujian Bagus untuk Progres Tottenham

Bahkan, jumlah tembakkan tepat sasaran Manchester United begitu superior yakni 10 berbanding hanya dua tembakkan akurat milik The Lilywhites.

“Kami harus jujur dan mengatakan bahwa Manchester United pantas menang. Sejak awal mereka menunjukkan lebih banyak dari kami,” kata Antonio Conte dalam konferensi pers pasca laga dikutip dari BBC Sport, Kamis (20/10/2022).

Menurut Antonio Conte, hasil ini menjadi bukti bahwa Tottenham Hotspur masih harus bekerja keras untuk bisa bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya.

Ini merupakan kekalahan kedua Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2022-2023. Sebelum dihajar Manchester United, The Lilywhites kalah dari klub besar lainnya, Arsenal.

Sementara saat menghadapi tim Big Six lain yakni Chelsea, Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang 2-2 pada 14 Agustus lalu.

Baca Juga:
Kisah Tragis Ayah Erling Haaland, Karier Tamat Setelah Kena Tekel Brutal Roy Keane

Meski Tottenham Hotspur saat ini masih menduduki peringkat tiga klasemen Liga Inggris 2022-2023, kekalahan menghadapi Manchester United menyadarkan Conte bahwa timnya masih jauh dari level yang diinginkan.



#Tottenham #Diobokobok #Manchester #United #Conte #Jujur #Mereka #Pantas #Menang

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *