Thomas Doll Harap Pertandingan Liga 1 Tetap Dihadiri Penonton

Bola24.id – Pelatih berharap jangan sampai adanya aturan penonton dilarang datang langsung ke stadion ketika 2022/2023 dilanjutkan.

Seperti diketahui Liga 1 saat ini sedang ditangguhkan. Hal itu disebabkan yang menewaskan 133 orang.

Sepak bola Indonesia saat ini sedang dievaluasi agar insiden serupa tidak kembali terulang. Akibat tragedi tersebut, tidak tertutup kemungkinan Liga 1 akan dilanjutkan tanpa penonton.

Pelatih Jakarta Thomas Doll usai memimpin latihan di Nirwana Park, Sawangan, Depok, Jawa Barat. (Bola24.id/Adie Prasetyo Nugraha)

Doll berharap hal tersebut tidak terjadi karena baginya sebuah pertandingan membutuhkan dukungan dari penonton.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Dilepas di Bursa Transfer Januari, Cara Terbaik Manchester United Jaga Stabilitas Ruang Ganti

“Saya ingin selalu ada suporter karena saya merasa mereka layak masuk ke stadion dan nonton bola lagi karena sudah dua tahun tanpa sepak bola akibat pandemi (Covid-19). Jadi saya pikir semua sudah bisa normal,” kata Doll di Nirwana Park, Sawangan Depok, Kamis (20/10/2022).

Menurut Doll hal yang mesti diperhatikan saat Liga 1 kembali bergulir adalah sistem keamanan.

“Kita hanya harus memperbaiki sistem keamanan agar lebih bagus dan stadion agar semua penonton aman, semua sehat dan pulang ke rumah dengan selamat,” ucap Doll.

“Sepak bola tanpa suporter menurut saya berbeda. atmosfernya berbeda, sepak bola tanpa suporter seperti latihan tidak ada emosional.”

“Tapi saya memang tidak tahu apakah regulasinya nanti akan ada suporter atau tidak. Tapi saya ingin normal karena saya merasa situasi finansial dari setiap klub terpengaruh kalau tidak ada suporter,” pungkasnya.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Kena Amuk Fans Gara-gara Pakai Anting di Bangku Cadangan



#Thomas #Doll #Harap #Pertandingan #Liga #Tetap #Dihadiri #Penonton

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *