Thibaut Courtois Meradang Pemain Real Madrid Bagai Tertidur saat Dikalahkan RB Leipzig

Bola24.id – Kiper , merasa geram Los Blancos harus menelan kekalahan perdana musim ini usai takluk di markas , Rabu (26/10/2022).

Thibaut Courtois mengritik penampilan para penggawa Real Madrid yang dia nilai seperti tertidur dalam kekalahan 2-3 dalam matchday kelima Grup F 2022-2023 itu.

RB Leipzig bahkan unggul dua gol lebih dulu lewat Josko Gvardiol pada menit ke-13 dan Christopher Nkunku lima menit berselang, sebelum Vinicius Junior memperkecil ketertinggalan jelang babak pertama berakhir.

Pasca jeda, RB Leipzig mampu unggul 3-1 lewat aksi Timo Werner pada menit ke-81. Los Blancos yang pantang menyerah kemudian cuma mampu memperkecil ketertinggalan setelah Rodrygo mencetak gol penalti pada menit 90+4.

Baca Juga:
Daftar Tim Lolos ke 16 Besar Champions League 2022-2023: Sudah 9, Chelsea, Dortmund, PSG Terbaru

“Hari ini kami sama sekali tidak bagus dan saya pikir kami kekurangan banyak hal, banyak intensitas,” kata Thibaut Courtois dikutip dari Football Espana, Rabu (26/10/2022).

“Kami bermain [seperti] tertidur, tanpa intensitas dan tanpa agresi.”

Bek RB Leipzig asal Kroasia Josko Gvardiol (ke-3 dari kiri) menyundul bola untuk mencetak gol pembuka timnya dalam matchday kelima Grup F Champions League 2022-2023 antara CF di Leipzig, Jerman timur pada 25 Oktober 2022. Die Roten Bullen menang 3-2.RONNY HARTMANN / AFP.

Courtois kepada Movistar+ menilai para penggawa Real Madrid mengalami kekelahan hingga harus membiarkan timnya menelan kekalahan perdana musim ini.

Meski demikian, dia tetap tak bisa menerima buruknya penampilan tim yang bahkan harus kebobolan dua gol dari tendangan sudut.

“Jika seseorang lelah dan tidak bisa memberi lagi, maka mereka tidak bisa memberi lagi, tetapi sebagai penjaga gawang saya perhatikan bahwa kami telah kehilangan banyak duel dan itu tidak mungkin,” kata Courtois.

Baca Juga:
Hasil Lengkap dan Klasemen Champions League 2022-2023: Real Madrid Telan Kekalahan Perdana, Juventus Tersingkir

“Tidak mungkin mereka mencetak dua gol dari dua tendangan sudut dan itu adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan.”



#Thibaut #Courtois #Meradang #Pemain #Real #Madrid #Bagai #Tertidur #saat #Dikalahkan #Leipzig

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *