Terlanjut Jatuh Cinta, Lautaro Martinez Mau Jadi Legenda Inter Milan Sepanjang Masa

Bola24.id – menyatakan terlanjur jatuh cinta dengan klubnya saat ini . Bahkan Lautaro Martinez menyatakan tidak ingin pindah klub dan memilih menjadi legenda di Inter Milan.

Penyerang bernama lengkap Lautaro Javier Martínez itu memulai karier di saat ia melakukan debut di tim senior Racing Club pada tahun 2015.

Dia menghabiskan empat musim membela klub tersebut di liga maupun Copa Libertadores, mencetak 27 gol dalam 60 penampilan sebelum kemudian bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2018.

“Saya sudah berada di sini selama lima tahun, saya bahagia di sini bersama Inter, saya sungguh berharap menjadi legenda klub ini. Saya sudah meneken kontrak baru setahun lalu dan hanya perlu fokus kepada Inter,” kata Martinez dalam wawancara dengan media Spanyol, Fichajes, Selasa.

Baca Juga:
Mengejutkan, Iqbal Gwijangge Ternyata Gabung Klub Liga 1 Ini, Kok Bisa?

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. [Isabella BONOTTO / AFP]

Martinez bergabung dengan Inter dari Racing Club pada Juli 2018 dan sejak itu menjadi sosok penting bagi Inter, selain menjadi salah satu striker terbaik di Eropa.

Pemain berusia 25 tahun ini mengawali musim 2022/2023 dengan tujuh gol dan tiga assist dari 15 pertandingan, sampai kemudian menarik perhatian klub-klub besar termasuk Barcelona.

Barcelona sendiri sudah mendapatkan striker hebat pada diri Robert Lewandowski namun striker Polandia sudah berusia 30-an tahun.

Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Empoli pada 6 Mei 2022 di stadion San Siro di Milan.MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Empoli pada 6 Mei 2022 di stadion San Siro di Milan.MIGUEL MEDINA / AFP

Barcelona hanya menginginkan Lewandowski sebagai solusi jangka pendek dan oleh karena itu mereka berusaha mendatangkan striker-striker muda di mana Youssoufa Moukoko dan Martinez menjadi incaran utama mereka.

Yang juga mengincar Martinez adalah Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi semua klub ini terpaksa gigit jari karena Martinez menyatakan tak akan meninggalkan Inter Milan, paling tidak untuk waktu dekat ini. (Antara)

Baca Juga:
Tak Percaya Transformasi Sepak Bola Gagasan PSSI, Pentolan Bonek Andie Peci: Butuh Tindakan yang Radikal



#Terlanjut #Jatuh #Cinta #Lautaro #Martinez #Mau #Jadi #Legenda #Inter #Milan #Sepanjang #Masa

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *