TC di Eropa, Timnas Indonesia U-20 akan Jajal Ketangguhan Turki

Bola24.id – Salah satu lawan uji coba selama menjalani training camp (TC) di Eropa akhirnya diketahui. Dilaporkan, tim asuhan ini bakal menghadapi U-20.

Dijadwalkan pertandingan digelar pada 26 Oktober. Dua hari sebelumnya, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan menghadapi tim lokal.

Adapun saat ini skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-20– berada di Turki. Itu berarti kemungkinan lawan yang dihadapi berasal dari Turki.

“Uji coba dalam waktu dekat direncanakan tanggal 24 dan 26 Oktober. Rencananya akan melawan tim lokal dulu dan tanggal 26 (Oktober) melawan TurkI U-20,” kata Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia U-20 saat dihubungi awak media, Jumat (21/10/2022).

Baca Juga:
Indra Sjafri: Nama Asisten Baru Shin Tae-yong adalah Cho Byung-kuk

Lebih lanjut, selama berada di Turki akan ada sekitar lima pertandingan uji coba yang dijalani Timnas Indonesia U-20. Namun, tidak dijelaskan secara detail siapa saja lawan yang dihadapi.

“Kalau untuk uji coba di Turki ada sekitar 4-5 kali. Ditunggu saja nanti ya,” terang mantan pemain Persib Bandung itu.

Setelah Turki, Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan TC ke Spanyol sebelum pulang ke Tanah Air pada awal Desember 2022.

Pemusatan latihan di Eropa ini digelar sebagai persiapan Timnas Indonesia U-20 tampil di Piala Asia U-20 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2023.

Untuk Piala Dunia U-20, Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah. Tentu tak hanya ingin sukses sebagai penyelenggara malinkan juga prestasi.

Baca Juga:
Profil Cho Byung-kuk, Asisten Pelatih Baru Shin Tae-yong di Timnas Indonesia



#Eropa #Timnas #Indonesia #U20 #akan #Jajal #Ketangguhan #Turki

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *