Striker Persib Ezra Walian Tetap Jaga Motivasi di Tengah Mandeknya Liga 1

Bola24.id – Striker Bandung, berupaya terus menjaga motivasi dengan berlatih mandiri saat menikmati liburan di Bali seiring mandeknya kompetisi 2022/2023.

Meski sedang berlibur di Bali, pemain berdarah Belanda itu tetap menyempatkan latihan individu, sambil menunggu program latihan jarak jauh yang akan mulai diberikan tim pelatih pekan depan.

“Saya melakukan beberapa program latihan secara mandiri di Bali,” kata pemain bernomor punggung 30 tersebut, melalui laman resmi klub, Minggu (23/10/2022).

Sang pelatih, Luis Milla memang memberikan kebebasan bagi anak asuhnya sepekan terakhir ini karena program latihan jarak jauh baru dijalankan pada pekan depan.

Namun, para pemain, termasuk Ezra enggan bersantai agar kondisi tubuhnya tetap bugar dan bisa langsung menyesuaikan program latihan yang nantinya diberikan tim pelatih.

Ezra melakukan latihan di tempat gym untuk menjaga kebugaran, serta latihan mandiri untuk menjaga motivasi dan pikirannya supaya tetap siap berkompetisi jika Liga 1 2022/2023 kembali digulirkan.

“Saya pergi ke ‘gym’ dan berolahraga di sana untuk menjaga kebugaran dan pola pikir. Saya berharap kami dapat memulai kembali dan melanjutkan dan menyelesaikan liga,” pungkasnya.

Imbas dari tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang menelan 132 korban jiwa, gelaran Liga 1 2022/2023 disetop sementara hingga waktu yang belum ditentukan.

Pasca-Tragedi Kanjuruhan, stakeholder sepak bola Indonesia telah melakukan diskusi dengan perwakilan FIFA dan AFC, serta beberapa kementerian terkait di Jakarta, Kamis (13/10) lalu.

Dalam pertemuan tersebut, didapatkan tahapan-tahapan yang telah dibuat perihal kembali bergulirnya kembali Liga 1 2022-2023 yang diwacanakan akhir bulan November 2022.

[Antara]
 



#Striker #Persib #Ezra #Walian #Tetap #Jaga #Motivasi #Tengah #Mandeknya #Liga

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *