Setelah 20 Hari Tanpa Pertandingan, Dewa United Mengamuk Habisi Klub Liga 3

Bola24.id – FC sukses meraih kemenangan telak 5-2 atas klub Liga 3, dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Jumat (21/10/2022) pagi.

Dalam laga yang berlangsung 3×40 menit ini pelatih kepala menurunkan seluruh pemainnya. Rangga Muslim dan Rishadi Fauzi berbagi empat gol di laga itu.

Sedangkan satu gol lainnya tercipta lewat eksekusi penalti Risto Mitrevksi. Usai laga, pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar mengaku tidak terlalu memikirkan hasil.

Pelatih Dewa United Nil Maizar. (HO/Dewaunited.com)

Ia mengungkapkan ada hal lain yang menjadi fokusnya. Terlebih, timnya sudah cukup lama tidak bertanding sekitar 20 hari.

Baca Juga:
Juventus Siap Lepas Pemain Usai Piala Dunia 2022, Juan Cuadrado dan Alex Sandro Termasuk?

“Yang utama adalah conditioning dan touch ball dari para pemain. Setelah pertandingan terakhir tanggal 1 Oktober 2022, kami sudah melewati 20 hari tanpa pertandingan,” kata Nil Maizar dalam keterangan resmi klub, Jumat (21/10/2022).

Nil Maizar pun memberikan apresiasi terhadap para pemainnya yang terus menunjukkan progres positif selama kurang lebih tiga pekan kompetisi terhenti.

Nil Maizar berharap anak asuhannya terus menjaga kondisi dan siap ketika kompetisi dimulai kembali. 2022/2023 sendiri belum diketahui kapan bergulir kembali pasca .

“Secara kondisi dan taktikal saya melihat sudah ada perkembangan dari pemain. Mereka juga antusias selama menjalani program dari tim pelatih,” terang Nil Maizar.

“Tapi memang ada beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi ke depannya,” pungkas mantan juru formasi Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Buntut Tragedi Kanjuruhan, Psikolog Mulai Dampingi Pemain Arema FC



#Setelah #Hari #Tanpa #Pertandingan #Dewa #United #Mengamuk #Habisi #Klub #Liga

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *