Real Madrid vs Sevilla, Karim Benzema Dipastikan Absen, Ini Penyebabnya

Bola24.id – , peraih penghargaan Ballon d’Or 2022 dipastikan tak bisa memperkuat ketika menjamu dalam lanjutan 2022-2023, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

Melansir Antara, Sabtu (22/10/2022), Karim Benzema dikabarkan mengalami masalah kebugaran. Striker 34 tahun itu dibekap kelelahan otot pada paha kirinya.

“Menyusul tes medis yang dilakukan hari ini pada Karim Benzema oleh Layanan Medis Real Madrid, dia telah didiagnosis mengalami kelelahan otot di paha depan kaki kirinya,” kata Real dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka.

“Kesembuhan sang pemain akan terus dipantau,” lanjut Madrid.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Kalahkan Elche Meski Tiga Gol Dianulir Wasit!

Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema menerima penghargaan Ballon d’Or pada upacara penghargaan Ballon d’Or France Football 2022 di Theater du Chatelet di Paris pada 17 Oktober 2022.FRANCK FIFE / AFP.

Benzema telah mencetak enam gol dalam 11 pertandingan di semua kompetisi untuk Real musim ini dan membantu timnya memuncaki LaLiga dengan 28 poin setelah 10 pertandingan, unggul tiga poin dari rival Barcelona yang berada di urutan kedua.

Benzema pada Senin meraih Ballon d’Or 2022 dan menjadi pemain Prancis pertama yang memenangkan penghargaan itu sejak Zinedine Zidane pada 1998.

Mengutip Marca, Benzema menjuarai Ballon d’Or kali ini dengan selisih poin terbesar kedua dalam sejarah penghargaan tersebut. Benzema hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang menang telak pada tahun 2016 silam.

Benzema mencatatkan torehan 549 poin. Di peringkat dua ada Sadio Mane dengan 193 poin, demikian Antara.

Baca Juga:
Sergio Busquets Dihujani Kritik usai El Clasico, Xavi Hernandez: Ini Barcelona, Itu Normal



#Real #Madrid #Sevilla #Karim #Benzema #Dipastikan #Absen #Ini #Penyebabnya

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *