PSV vs Arsenal, HJK vs Roma hingga Man Utd vs Sheriff Tiraspol

Bola24.id – 2022-2023 telah memasuki matchday kelima babak penyisihan grup yang akan berlangsung malam ini, Kamis hingga Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Sebanyak 16 matchday kelima bakal berlangsung malam ini, termasuk duel vs , HJK Helsinki vs hingga vs .

Arsenal akan memainkan laga tandang dalam matchday kelima Grup A kontra PSV Eindhoven di Philips Stadion pada Kamis (27/10/2022) pukul 23.45 WIB.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta (tengah) memberikan instruksi pada para pemain dalam laga Liga Inggris kontra Southampton di Stadion St Mary’s, Minggu (23/10/2022) malam WIB. [BEN STANSALL / AFP]

Arsenal menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. The Gunners saat ini kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi 12 poin dari empat pertandingan.

Baca Juga:
FA Putuskan Kasus Ribut Henderson dan Magalhaes di Arsenal vs Liverpool Ditutup: Tak Ada Tindakan Disipliner

Sementara PSV Eindhoven berada di posisi dua dengan tujuh poin. Diikuti Bodo/Glimt dengan empat poin dan Zurich nol poin.

Dengan dua laga tersisa, Arsenal (12) yang unggul lima poin atas PSV (7) hanya membutuhkan hasil imbang di matchday kelima untuk mengunci tiket ke babak 16 besar.

Sementara PSV di urutan kedua membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan lolos sebagai juara grup guna terhindari dari babak playoff 16 besar.

Di laga lain, Manchester United akan menjamu tim asal Moldova, Sheriff Tiraspol dalam matchday kelima Grup E Liga Europa 2022-2023.

Pertandingan bakal berlangsung di Old Trafford, Manchester pada Jumat (28/10/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:
Erik ten Hag Dapat Pujian Bisa ‘Jinakkan’ Cristiano Ronaldo

Manchester United saat ini masih tertahan di urutan dua klasemen Grup E dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan. Mereka terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Real Sociead yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur.



#PSV #Arsenal #HJK #Roma #hingga #Man #Utd #Sheriff #Tiraspol

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *