Profil Steven Gerrard, Legenda Liverpool yang Dipecat Aston Villa

Bola24.id – usai memutuskan memecat usai klub berjuluk The Villans meraih hasil negatif di 11 laga awal musim Liga Inggris 2022-2023.

Aston Villa menelan enam kekalahan, tiga hasil imbang dan hanya dua kemenangan dalam 11 laga di awal musim Liga Inggris 2022-2023.

Kabar mengenai pemecatan Steven Gerrard diumumkan Aston Villa pada Jumat (21/10/2022) pagi WIB.

Pelatih kepala Aston Villa Steven Gerrard (kiri) melakukan selebrasi setelah Ollie Watkins mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (20/11/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)

Tepat setelah Aston Villa menelan kekalahan dari Fulham dengan skor 0-3, sekaligus kekalahan keenam The Villans musim ini.

Baca Juga:
3 Alasan Steven Gerrard Cocok Jadi Asisten Jurgen Klopp di Usai Dipecat Aston Villa

Juru bicara klub mengucapkan terima kasih untuk Gerrard atas kerja keras dan komitmen selama menjabat sebagai pelatih kepala.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Steven Gerrard atas kerja keras dan komitmennya. Kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan.” ucap juru bicara Aston Villa.

Nyaris satu tahun menukangi Aston Villa, sejak penunjukkan Gerrard sebagai pelatih pada November 2021 silam menggantikan Dean Smith.

Gerrard merupakan warga kota Liverpool, dan bergabung dengan tim junior The Reds pada 1987 saat usianya masih tujuh tahun.

Baca Juga:
Fulham Habisi Aston Villa 3-0, Marco Silva: Akhirnya Dapat Clean Sheet Pertama

Satu dekade kemudian Gerrard masuk ke skuad utama Liverpool dan semasa kariernya bersama klub Kota Pelabuhan, trofi Liga Champions adalah salah satu gelar bergengsi yang diraihnya.



#Profil #Steven #Gerrard #Legenda #Liverpool #yang #Dipecat #Aston #Villa

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *