Profil Raphael Maitimo, Pemain Naturalisasi yang akan Dirikan Maluku United

Bola24.id – Mengenal sosok , pesepak bola naturalisasi Indonesia yang berencana mendirikan klub bernama .

Nama Raphael Maitimo mulai menjadi perbincangan usai dirinya berencana mendirikan klub bernama Maluku United di kancah sepak bola Indonesia.

Hal ini diketahui dari cuitannya di media sosial Twitter, di mana ia mengunggah tanggal perilisan klub baru bernama Maluku United.

Dalam unggahan tersebut, pria berusia 38 tahun ini menuliskan akan memulai agendanya mendirikan Maluku United dari tanggal 4-6 November 2022.

Baca Juga:
Alasan Turki Jadi Tempat Latihan Sempurna untuk U-20 Menurut Shin Tae-yong

Maitimo nyatanya tak sendiri dalam mendirikan Maluku United. Pria yang pernah dekat dengan Agnes Monica ini ternyata ditemani oleh rekannya yang juga Indonesia, Sergio van Dijk.

Sontak unggahan Maitimo yang akan mendirikan klub bernama Maluku United pun mendapat reaksi beragam dari netizen dan penikmat sepak bola Tanah Air.

Sebagian besar banyak yang mendukung langkah Maitimo dan Van Dijk tersebut, mengingat Maluku tak memiliki klub yang bisa berkiprah di pentas teratas Indonesia.

Niat Maitimo dan Van Dijk ini juga diharapkan bisa menyaring bakat-bakat anyar dari Maluku dan menjadi wadah bagi mereka berkarier di kancah sepak bola.

Lantas, siapakah sosok Raphael Maitimo tersebut? Berikut profilnya.

Baca Juga:
Fokus Benahi Performa Timnas Indonesia U-20 di Turki, Shin Tae-yong: Semua Pemain Berlatih dengan Keras

Pemain Naturalisasi



#Profil #Raphael #Maitimo #Pemain #Naturalisasi #yang #akan #Dirikan #Maluku #United

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *