Preview, Skor hingga Susunan Pemain

Bola24.id – akan menjamu dalam laga tunda matchday keempat Grup A 2022-2023. Berikut prediksi laga yang bakal berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (21/10/2022) pukul 00.00 WIB itu.

Pertandingan ini jadi kesempatan Arsenal untuk mengunci tiket ke fase gugur Liga Europa 2022-2023 meski babak penyisihan grup masih tersisa dua pertandingan.

Arsenal yang baru bermain tiga kali untuk sementara memuncaki klasemen Grup A Liga Europa 2022-2023 dengan koleksi sembilan poin usai memborong semua kemenangan.

Mereka unggul dua poin dari PSV Eindhoven di tempat kedua. Sementara Bodo/Glimt (4) dan FC Zurich (0) beruturut-turut menduduki peringkat ketiga dan empat.

Baca Juga:
Profil Francis Uzoho, Kiper Omonia Nicosia yang Bikin Pemain Manchester United Frustrasi

Tambahan tiga poin bakal memastikan Arsenal tak akan tergeser dari posisi dua besar klasemen Grup A apapun hasil yang terjadi di dua matchday tersisa.

Arsenal menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi. The Gunners saat ini tengah dalam tren positif usai menyapu bersih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Pemain-pemain PSV Eindhoven Joey Veerman, Cody Gakpo, Mauro Junior Jordan Teze dan Eran Zahavi merayakan kemenangan 2-1 dalam final Piala Belanda melawan Ajax Amsterdam di Stadion de Kuip di Rotterdam pada 17 April 2022. (AFP/OLAF KRAAK)

Secara keseluruhan, Arsenal yang saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris 2022-2023 baru sekali kalah musim ini yakni saat dihajar Manchester United dengan skor 1-3 di Old Trafford pada 4 September lalu.

Di sisi lain, PSV Eindhoven tidak akan begitu saja mengalah dari Arsenal. Tim asal Belanda itu jelas ingin meraih kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke fase gugur.

PSV Eindhoven juga tengah dalam tren positif jelang laga ini. Mereka cuma kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhir dengan sisanya disapu bersih menjadi kemenangan.

Baca Juga:
Lini Depan Tumpul, Manchester United Diminta Datangkan Harry Kane di Bursa Transfer Januari

Bahkan, dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi, PSV begitu perkasa. Pada laga terakhirnya di Eredivisie akhir pekan lalu, mereka menghancurkan FC Utrecht dengan skor telak 6-1.



#Preview #Skor #hingga #Susunan #Pemain

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *