Prakiraan Line-up Timnas Indonesia U-20 vs Turki Andai Justin Hubner dan Ivar Jenner Ikut Main

Bola24.id – Susunan pemain alias starting line-up bisa mengalami perubahan apabila ada dua pemain keturunan, yakni dan benar-benar segera bergabung dalam training camp (TC).

Justin Hubner dan Ivar Jenner diketahui telah meninggalkan klubnya masing-masing dan kini tiba di Indonesia untuk menjalani proses naturalisasi menuju Timnas Indonesia U-20.

Dengan demikian, Justin Hubner dan Ivar Jenner berpeluang besar untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 selama menjalani pemusatan latihan di Eropa, termasuk di laga uji coba kontra Turki U-20.

Menurut Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, pertandingan uji coba perdana Timnas Indonesia U-20 di Turki akan berlangsung pada 26 Oktober 2022 melawan Turki U-20.

“Uji coba pertama Insya Allah nanti tanggal 26 Oktober 2022 dengan Timnas Turki U-20,” kata Indra Sjafri.

“Kami akan fokus dulu di Turki. Nanti setelah itu akan berdiskusi lagi dengan coach Shin Tae-yong setelah ini akan menggelar TC di mana,” lanjutnya.

Indra Sjafri mengatakan, ada satu negara lainnya yang juga akan ditantang oleh Timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba. Beberapa klub lokal juga sudah siap menjadi lawan latih tanding anak-anak asuhan Shin Tae-yong.

Menurut perkiraan Indra Sjafri, setidaknya ada enam tim yang sudah siap untuk menggelar laga uji coba melawan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan.

Nah, diperkirakan Ivar Jenner dan Justin Hubner akan mendapat kesempatan bermain dari pelatih Shin Tae-yong untuk melihat kemampuannya secara langsung.

Dengan skema 3-5-2 seperti yang digunakan di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 baru-baru ini, Shin Tae-yong diprediksi akan memasang Muhammad Ferrari, Robi Darwis, dan Justin Hubner dalam skema tiga bek.

Untuk sisi sayapnya, ada Kakang Rudianto dan Frengky Missa. Sektor tengah akan diisi oleh Ivar Jenner, Arkhan Fikri, dan Marselino Ferdinan.

Mereka bertugas memberikan suplai bola kepada dua striker di lini serang, yakni Rabbani Tasnim dan Hokky Caraka.

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20:

Timnas Indonesia U-20 XI (3-5-2): Aditya Arya; Muhammad Ferrari, Robi Darwis, Justin Hubner; Kakang Rudianto, Frengky Missa, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Ivar Jenner; Hokky Caraka, Rabbani Tasnim.

[Muh Adif Setyawan]



#Prakiraan #Lineup #Timnas #Indonesia #U20 #Turki #Andai #Justin #Hubner #dan #Ivar #Jenner #Ikut #Main

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *